Sad Ending on TASM

Yah, saat postingan ini mulai ditulis, sebentar lagi jam 17.00. Deadline pengumpulan Tugas Besar II IF2291. File-nya sudah dikirim, laporan pun sudah dikumpul. Tapi… 😦

Gagal…
Gagal…
Gagal…

Programnya tidak selesai. Aku kesal pada diri sendiri. Aku tidak mengerti bahasa assembly. Mungkin karena dasarnya di OrKom I belum bagus. Bisa dibilang aku juga aku tidak mempelajari assembly dengan sungguh-sungguh. OrKom oh OrKom… TASM oh TASM… (Makanya sHa, belajar mbok ya sungguh-sungguh…) Latihan Dies tidak bisa disalahkan, tapi memang, tenagaku terlalu terkuras untuk latihan ini. Ujung-ujungnya, setelah latihan, badan kecapean, tidak kuat lagi untuk belajar. Hoohh… tidaaakkk…

Deadline kali ini adalah sehari sebelum Malam Pagelaran UKM. Pikiranku sudah tidak bisa lagi fokus ke kuliah. Pikiranku terlanjur mengarah ke pagelaran besok. Aku berharap semoga acara ini sukses. Menyedihkan sekali jika acaranya tidak sesukses yang dibayangkan. Semua pihak telah berjuang keras demi pagelaran ini.

Jam 15.00 hari ini, aku harusnya sudah ke SaBuGa untuk persiapan gladi resik malam ini. Tapi jam 15.00 ada kuliah IF2261. Hmm… Aku bolos lagi 😦 Mengejar deadline yang ujung-ujungnya berakhir gagal.

Huaaa… Tidak tahu lagi mau menulis apa… Intinya, TASM ini benar-benar menyedihkan… Semoga pagelaran besok berakhir bahagia…

Btw, kok jam postingan ini aneh ya? 10:12 am. Padahal sekarang jam 17-an lho.

Advertisements

13 thoughts on “Sad Ending on TASM

  1. Denger2 dari asisten, gak papa programnya gak jadi sesuai spek, yang penting kamu bisa jelasin programnya dan bisa jelasin kenapa kok bisa salah.
    Nilai orang yang ngerti programnya yang salah bisa jadi lebih tinggi daripada yang programnya jadi sesuai spek tapi nggak bisa jelasin programnya.
    Kyknya asisten lebih menghargai orang yang mengerti TASM dari eksplorasi pengerjaan tubes ini.

  2. Wah ada kisah sedih dibalik sukses kemaren ya

    gapapa sha, yang sabar ya buat tasm nya….

    btw kemaren bagus banget asai palarai ratok nya, aku aja yang belum pernah nonton pagelaran seni daerah jadi terasa senang ketika nonton …wiii hebat, semua tari dan musik terasa menggerakkan

    salut buat kamu dan seluruh anak UKM ya !!

  3. @Zakka Fauzan Muhammad n Brahmasta: Yup, bener, setting-an jamnya ternyata. Siip lah…
    @KnightDNA: Bukannya ga sesuai spek, tapi ga selesai… 😦
    @Petra Novandi: Pamer nih ceritanya. Btw, dulu waktu SD pernah tau peribahasa “tong kosong nyaring bunyinya” 😆 (tanpa bermaksud apa-apa)
    @febrian: Ada kesalahan sintaks “aso palarai ratok”
    @Widya: Bener… Yang jelas, acara di SaBuGa sukses 🙂
    @Setiadi: Amiiinn… Semoga dapet A, tapi kayanya rada susah kalo OrKom ini.
    @edwards: Yoi, Reisha yang nari Piro di sini 🙂

  4. Sebenernya TASM tuh gampang, asal ada waktu ama niat untuk melajarinnya…

    Tapi kalo untuk kasus Reisha yang sibuk Dies, ya itu emang wajar, soalnya emang kalo mau ngerjain TASM harus punya waktu lebih…

    Btw, tadi sore abis demo TASM euy, alhamdulillah lancar…

  5. Nasi sudah jadi bubur, tinggal dikasih kecap, bawang, kacang, ayam, dan kerupuk … jadi lah bubur ayam … wkwkwk …

    -reVAN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s