Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Sad Ending on TASM

Yah, saat postingan ini mulai ditulis, sebentar lagi jam 17.00. Deadline pengumpulan Tugas Besar II IF2291. File-nya sudah dikirim, laporan pun sudah dikumpul. Tapi…😦

Gagal…
Gagal…
Gagal…

Programnya tidak selesai. Aku kesal pada diri sendiri. Aku tidak mengerti bahasa assembly. Mungkin karena dasarnya di OrKom I belum bagus. Bisa dibilang aku juga aku tidak mempelajari assembly dengan sungguh-sungguh. OrKom oh OrKom… TASM oh TASM… (Makanya sHa, belajar mbok ya sungguh-sungguh…) Latihan Dies tidak bisa disalahkan, tapi memang, tenagaku terlalu terkuras untuk latihan ini. Ujung-ujungnya, setelah latihan, badan kecapean, tidak kuat lagi untuk belajar. Hoohh… tidaaakkk…

Deadline kali ini adalah sehari sebelum Malam Pagelaran UKM. Pikiranku sudah tidak bisa lagi fokus ke kuliah. Pikiranku terlanjur mengarah ke pagelaran besok. Aku berharap semoga acara ini sukses. Menyedihkan sekali jika acaranya tidak sesukses yang dibayangkan. Semua pihak telah berjuang keras demi pagelaran ini.

Jam 15.00 hari ini, aku harusnya sudah ke SaBuGa untuk persiapan gladi resik malam ini. Tapi jam 15.00 ada kuliah IF2261. Hmm… Aku bolos lagi😦 Mengejar deadline yang ujung-ujungnya berakhir gagal.

Huaaa… Tidak tahu lagi mau menulis apa… Intinya, TASM ini benar-benar menyedihkan… Semoga pagelaran besok berakhir bahagia…

Btw, kok jam postingan ini aneh ya? 10:12 am. Padahal sekarang jam 17-an lho.

13 responses to “Sad Ending on TASM

  1. Zakka Fauzan Muhammad Friday, 27 April, 2007 at 14:11

    Mungkin jamnya pake waktu GMT… Coba kamu set aja di wordpress-nya…

  2. Brahmasta Friday, 27 April, 2007 at 22:27

    Gak usah dipikirin TASMnya. cuek aja. Hehehe..
    Semoga sukses pagelarannya😀
    Btw setuju sama Zakka tuh, kan beda antara jam 10 dan 17 tujuh jam..

  3. KnightDNA Saturday, 28 April, 2007 at 10:39

    Denger2 dari asisten, gak papa programnya gak jadi sesuai spek, yang penting kamu bisa jelasin programnya dan bisa jelasin kenapa kok bisa salah.
    Nilai orang yang ngerti programnya yang salah bisa jadi lebih tinggi daripada yang programnya jadi sesuai spek tapi nggak bisa jelasin programnya.
    Kyknya asisten lebih menghargai orang yang mengerti TASM dari eksplorasi pengerjaan tubes ini.

  4. Petra Novandi Saturday, 28 April, 2007 at 17:14

    Yah, gak minta gw ajarin sih kemarin,,,
    *orang yang bisa tiba-tiba jago TASM dalam 2 malam ^_^*

  5. febrian Sunday, 29 April, 2007 at 00:42

    Wah ada kisah sedih dibalik sukses kemaren ya

    gapapa sha, yang sabar ya buat tasm nya….

    btw kemaren bagus banget asai palarai ratok nya, aku aja yang belum pernah nonton pagelaran seni daerah jadi terasa senang ketika nonton …wiii hebat, semua tari dan musik terasa menggerakkan

    salut buat kamu dan seluruh anak UKM ya !!

  6. Widya Sunday, 29 April, 2007 at 08:41

    semangat sha …
    gagal untuk TASM bukan akhir dari segalanya …

  7. Setiadi Sunday, 29 April, 2007 at 09:34

    hm.. santai aja, paling juga ntar keluar dapet A, dan melupakan.. hehe

  8. edwards Monday, 30 April, 2007 at 07:49

    Asw. Reisha yang nari di dies UKM?
    Hmm… all UKM’ers did some great performances…

    Oh iyo, jan lupo bagabuang di http://go-ranahminang.blogspot.com/
    Bakumpua urang awak di blog, buliah saliang tau.

  9. reiSHA Monday, 30 April, 2007 at 07:54

    @Zakka Fauzan Muhammad n Brahmasta: Yup, bener, setting-an jamnya ternyata. Siip lah…
    @KnightDNA: Bukannya ga sesuai spek, tapi ga selesai…😦
    @Petra Novandi: Pamer nih ceritanya. Btw, dulu waktu SD pernah tau peribahasa “tong kosong nyaring bunyinya”😆 (tanpa bermaksud apa-apa)
    @febrian: Ada kesalahan sintaks “aso palarai ratok”
    @Widya: Bener… Yang jelas, acara di SaBuGa sukses🙂
    @Setiadi: Amiiinn… Semoga dapet A, tapi kayanya rada susah kalo OrKom ini.
    @edwards: Yoi, Reisha yang nari Piro di sini🙂

  10. Petra Novandi Monday, 30 April, 2007 at 12:30

    Weleh, wa dikatain tong kosong….😦 *sedih*

  11. ibun Tuesday, 1 May, 2007 at 20:38

    Sebenernya TASM tuh gampang, asal ada waktu ama niat untuk melajarinnya…

    Tapi kalo untuk kasus Reisha yang sibuk Dies, ya itu emang wajar, soalnya emang kalo mau ngerjain TASM harus punya waktu lebih…

    Btw, tadi sore abis demo TASM euy, alhamdulillah lancar…

  12. reiSHA Wednesday, 2 May, 2007 at 10:39

    @Petra Novandi: Peace!!!
    @ibun: yayaya… tau deh… masa aku harus ngeluarin peribahasa kaya ke Petra, hahaha…

  13. reVAN Friday, 4 May, 2007 at 22:33

    Nasi sudah jadi bubur, tinggal dikasih kecap, bawang, kacang, ayam, dan kerupuk … jadi lah bubur ayam … wkwkwk …

    -reVAN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: