Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

The Answer is…

Baiklah Saudara-Saudara. Untuk tidak memperpanjang mukadimah (kaya pidato aja…), walaupun baru 7 orang yang mencoba memecahkan misteri patung di foto itu (berlebihan kali pun), aku akhiri saat ini (apa pula?).

Yup, jawaban yang benar adalah jawaban Saudara Petra Novandi. Jawaban berikutnya justru makin ngacoūüôā Aku tidak tahu pasti nama kompleksnya (atau perumahan?). Yang aku ingat, daerah itu dijuluki “Singapore of Surabaya“. Foto itu diambil waktu aku libur lebaran tahun 2006 di Surabaya. Ceritanya libur lebaran dihabiskan dengan jalan-jalan keliling Surabaya, ke Lamongan, dan ke Malangūüôā

Pertanyaan baru. Kalau gambar berikut ini gimana?ūüôā

tugu

Btw, setelah menyelesaikan makalah OrKom, dapat disimpulkan bahwa dalam Ngemeng Engineering itu, salah satu teknik yang bisa digunakan adalah Translate + Copy + Paste + Edit.

13 responses to “The Answer is…

  1. Petra Novandi Friday, 4 May, 2007 at 21:10

    Menara Eiffel, Paris, Prancis

    juga nama salah satu bahasa pemrograman yang paling aneh yang gw pernah liat. tapi menarik sih

  2. Brahmasta Friday, 4 May, 2007 at 21:29

    Sebenernya mau jawab kalo itu menara Eiffel, tapi kok curiga ya? Jangan-jangan menara Tokyo? Tapi lebih mirip Eiffel.. Jadi Eiffel deh.
    Atau ini Eiffel-Eiffelan?

  3. reVAN Friday, 4 May, 2007 at 22:29

    Monas, Jakarta Pusat

  4. Petra Novandi Saturday, 5 May, 2007 at 06:30

    @Brahmasta :
    Tokyo Tower itu merah dan putih warnanya, kalo siang dan malem (pake lampu) gitu juga. lagian juga bangunan buat teropongannya lebih lebar daripada Eiffel,,, meski masih tinggian Eiffel kalo gw gak lupa,,,,
    kalo Eiffel itu coklat, kalo siang warnanya coklat… tapi kalo lagi malem pake lampu warnanya jadi keemasan…
    bagus banget deh ^_^

  5. Widya Saturday, 5 May, 2007 at 16:08

    mmm … apa ya?

    apa mungkin menara PLN di daerah manan gitu …

  6. defindal Saturday, 5 May, 2007 at 19:31

    yang pasti bukan Jam GadangūüėÄ hahahha..
    menurut kita b3 yang d gaib se menara Eiffel..
    ada hadiahnya gak ? hahahha

  7. edwards Sunday, 6 May, 2007 at 08:24

    Liat gambar Tokyo Tower disini: http://bundafaikar.blogspot.com/2007/04/tokyo-tower-vs-monas.html

    Jadinya wak yakin kalo ini Monas eh Eiffel…ūüôā

  8. Syahdana Monday, 7 May, 2007 at 12:03

    Itu menara Eiffel yang di pusat kebudayaan Prancis ya? (itu… di depan BEC) :))

  9. alsa Monday, 7 May, 2007 at 15:19

    hahahaha,, aneh2,, tp bagus,,

  10. lydia febriana Friday, 11 May, 2007 at 14:49

    kalo gambar eiffel ada di sini, sama ngga?

  11. lydia febriana Friday, 11 May, 2007 at 14:55

    eh ada lagi yang lebih ngga mirip ;P
    nih liat aja eiffel yang ini

  12. aim_psd Saturday, 12 May, 2007 at 09:17

    gak kliatan fotonya
    revan, kow liat tak ?

  13. reiSHA Monday, 14 May, 2007 at 15:04

    Lho? Kok ada lydia febriana?

    Baiklah…
    Kepada para pemerhati bloG reiSHA (apa coba?)…
    Jawabannya bisa dilihat di sini.
    Hehe…
    Iseng mode-nya reiSHA off dulu yak!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: