Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Hari Ini…

Hari ini… Aku ingin bercerita tentang kejadian hari ini. Sebenarnya sih tidak ada hal yang menarik, apalagi spesial.

Let’s start from 07.00 a.m. Jam 7 teng, ada Kuis Java dari kuliah IF2281. Fyuhh… Apapun yang berhubungan dengan IFXX8X selalu membuat hati ini tak tenang (naon???). Java… Although we’re in Java Island, it doesn’t mean we do understand Java Languages. Eitss… Bahasa pemrograman Java ya, bukan bahasa Jowo🙂 Beside that, I’m Minangnese, not Javanese (malah ga nyambung…).

Jam 09.00 ada kuliah OTBF alias Otomata dan Teori Bahasa Formal. Saat kuliah, aku bertanya kepada Bu Sekretaris UKM perihal kapan LPJ UKM harus dikumpul. Gawat, responnya negatif. “Harusnya kemarin dah dikumpul tau”. Huhuhu… Ni Shinta, jangan marah donk, serem, aku kan ga tau…

Pusing kuliah OTBF, aku keluar sejenak menuju LabDas IV, cek milis siapa tahu ada pengumuman baru. Dan ternyata, ada presentasi OrKom. Tanggal 4 Mei yang lalu, IF’05-ers ada tugas makalah. Dulunya kata dosen yang bersangkutan, kelompok yang makalahnya jelek akan disuruh presentasi, tapi ternyata karena suatu dan lain hal, akhirnya semua kelompok harus presentasi. Dan kelompokku kebagian presentasi Rabu, 16 Mei di kelas K2, karena Kamis depan libur. Padahal jadwal kuliah OrKom K1 itu hari Senin dan Kamis. Jadilah Rabu depan harus ke kampus pagi-pagi, padahal biasanya aku baru ke kampus siang, dan Rabu depan itu, kuliah berikutnya baru jam 15.00.

Selain cek milis, aku juga iseng buka friendster-ku, ada beberapa comment baru soalnya. Lucu. Ada comment dari anak UKM’06. Ada sepotong kalimat “Dijuluki uni termisterius periode 2006/2007 (oh God, ternyata kami salah pilih)…hahaha“. Aku tersenyum mengingat di malam keakraban UKM 8 Desember 2006 yang lalu aku dinobatkan sebagai Uni Termisterius (Lihat ceritanya di sini). Sebegitu misteriuskah seorang reiSHA?

Setelah beberapa menit di LabDas, aku kembali ke kelas. Sial. Di kelas ternyata ibu dosen memberi tugas yang harus dikumpul saat itu juga. Akhirnya aku buru-buru mengerjakannya.

Kuliah OTBF selesai, biasanya dilanjutkan dengan kuliah OrKom. Tapi ternyata hari ini kuliah OrKom ditiadakan. Akhirnya aku menuju salah satu tempat favoritku di Labtek V, LabDas I🙂 Akhirnya aku mencoba mengerjakan LPJ UKM, aku tak mau melihat Bu Sekretaris marah lagi, hehe… Sembari mengerjakan LPJ, ada Syva yang pusing mengurus blog-nya. Iqbal Farabi yang menjadi KaHim HMIF sekarang ingin membudayakan menulis, dan akhirnya para petinggi-petinggi HMIF disuruh membuat blog dan harus dipublikasikan hari ini. Aku sih senang-senang aja, makin banyak anak IF’05 yang punya blog…

Jam 13.00 aku ada kuliah lagi. Kali ini RPL. Project Management. Itu materinya. Jadi teringat ada kuliah PPL dan MPPL di semester VI, hohoho… Dari pagi belum makan, aku kelaparan. Akhirnya aku keluar untuk makan, hehe… Entah sudah berapa kali kuliah RPL aku keluar sebentar untuk makan.

Kuliah RPL selesai. Jam 15.00 LabDas IF dipakai praktikum oleh anak-anak STEI, padahal aku mau ngenet. Jadilah akhirnya aku ke Comlabs. Awal-awal malah chatting.

Nanti malam, aku dan Putri harus kembali berjuang mem-backtracking Sudoku, tugas pemrograman dari kuliah StMik… Semangat!!!

8 responses to “Hari Ini…

  1. Widya Tuesday, 8 May, 2007 at 10:20

    hehehe .. kacian banget ‘dimarahin’ buSek …

    jadi inget waktu daku yang marah2 taun lalu gara-gara ngumpulin LPJ nya banyak yang telat

  2. Setiadi Tuesday, 8 May, 2007 at 18:33

    sibuk amat… btw hits nya cepet banget naiknya… hehe🙂

  3. m4rino Wednesday, 9 May, 2007 at 10:26

    Punten sha, bukan maksudku marah2
    tapi berhubung banyak oknum2 menyebalkan seminggu terakhir ini
    akhirnya emosiku udah susah untuk dikendalikan.
    Maaf ya….

  4. reiSHA Wednesday, 9 May, 2007 at 10:31

    @m4rino: hehe… peace lah ya…

  5. fanny Wednesday, 9 May, 2007 at 11:11

    heee…kayaknya seru jadi anak IF tahun kedua…🙂

  6. Petra Novandi Wednesday, 9 May, 2007 at 19:07

    @fanny :
    seru gitu? yang ada capek, kali ^_^

  7. fanny Thursday, 10 May, 2007 at 14:09

    @petra :
    yah kalo capek sih tiap year pasti capek, pet😀
    tapi seru nya tiap tahun kan belum tentu😀.
    bisa aja capek, tapi membosankan….😈

  8. rinaldimunir Thursday, 10 May, 2007 at 15:31

    Reisha, tolong sampaikan juga ke panitia dies kemaren agar memberikan laporan keuangan kepada donatur, diketahui oleh saya, agar kita dapat membina hubungan baik dengan donatur/alumni di kemudian hari.

Leave a Reply

