Trio IF

Pada tahun 2003, tersebutlah Widya Wardani NIM 13503076 a.k.a. Ni Towet yang ikut PPAB UKM dan akhirnya resmi menjadi anggota UKM angkatan 2003.

Pada tahun 2004, tersebutlah Shinta Marino NIM 13504130 a.k.a. Ni Shinta yang ikut PPAB UKM dan akhirnya resmi menjadi anggota UKM angkatan 2004.

Pada tahun 2005, tersebutlah Reisha Humaira NIM 13505047 a.k.a. reiSHA yang ikut PPAB UKM dan akhirnya resmi menjadi anggota UKM angkatan 2005.

Waktu terus berjalan, ikatan di antara ketiganya mulai terbentuk. Ikatan rasa senasib dan seperjuangan menghadapi gurun Informatika dan gunung es UKM. Dan, secara tidak sengaja, terbentuklah Trio IF di UKM.

Naon sih sHa?

Begitulah, dari angkatan 2003-2005, anggota UKM yang juga anak IF yang aktif di UKM, hanyalah kami bertiga. Uniknya, masing-masing mewakili tiap angkatan. Bisa dibilang sedikit bila dibandingkan dengan jurusan lain, tapi, bagaimanapun, tetaplah kami yang berjaya (halah…). Eksis dan narsis, hoho… Kalau kami bertiga sudah berada di UKM, tinggal bentuk formasi, lalu siap beraksi. (Aksi apa?). Apalagi kadang secara kebetulan kami memakai warna baju yang sama. Tapi sering Ni Shinta warna bajunya beda sendiri. Dan dia tinggal bilang, "Biasalah, yang di tengah emang suka beda". Oh, OK.

Ke-eksis-an Trio IF ini terlihat jelas dalam masa kepengurusan 2006/2007. Bagaimana tidak, semua Trio IF memiliki jabatan di UKM. Ni Towet menjadi Bu BM, Ni Shinta menjadi Bu Sekretaris, dan reiSHA menjadi Mbak Web dan Milis. Satu tahun yang membuat Trio IF makin kompak 🙂

Di kepengurusan 2007/2008 sekarang, bisa dibilang tidak terlalu eksis lagi. Garis bawahi, ‘tidak terlalu’. Ni Towet tidak menjabat apa-apa tentunya, mau fokus ke ‘menea’-nya dan persiapan wisudanya yang akan diadakan pada hari Sabtu. Ni Shinta masih, mengarungi kehidupan bersama empat anggota dinasti BM lainnya. reiSHA memilih untuk tidak jadi pengurus.

Selamat berjuang Ni Shinta, biasalah, yang di tengah emang suka beda. Andai saja aku menerima tawaran jadi sekretaris, maka jadilah anak IF sebagai sekretaris UKM berturut-turut tiga generasi. Anak IF jadi BM baru dua generasi berturut-turut, akankah aku meneruskan? Wallahu a’lam 🙂

Ini foto terakhir Trio IF, di Sabuga setelah pagelaran "Aso Palarai Ratok".

trioIF

Jika Ni Towet ikut tampil (tapi saat itu sudah bukan masanya lagi), kostumnya akan sama dengan Ni Shinta. Itu dia. Perbedaan kami di UKM, dari kami bertiga, cuma aku yang memilih berdiam di telaga tari. Ni Towet dan Ni Shinta memilih mengarungi sungai musik yang arusnya deras dan penuh lika-liku.

Note: Semua perumpamaan seperti gurun, gunung es, telaga, dan sungai pada postingan ini tidaklah berarti apa-apa. Harap maklum. (Naon…).

Advertisements

16 thoughts on “Trio IF

  1. @Brahmasta: Iya, yang paling kanan itu nari Piro waktu Pagelaran. Tapi aku ga liat dia nari euy… Iya, aku lupa nulis, dulu dah bikin pengumuman semacam “Wanted: IF’06 cewe, melajutkan generasi IF…”. Tapi ntar klo emang ada orangnya, namanya bukan Trio lagi donk 🙂

  2. paling kanan itu….. kayaknya pernah liat juga…. tapi kok di foto kalo liat dari jauh make upnya aneh gitu….. apa efek kamera ya…. *kabur*

    Tapi ntar klo angkatan 2007 emang ada yang IF-UKM juga… bukan Kwartet lagi donk 😀

  3. “Ni Towet menjadi Bu BM, Ni Shinta menjadi Bu Sekretaris, dan reiSHA menjadi Mbak Web dan Milis”
    Kenapa oknum yang terakhir dipanggil MBAK sementara 2 sisanya dipanggil BU? Mencurigakan……

  4. @Setiadi: Yup, anak IF juga. Ntar aku kenalin. Terserah kapan.
    @def: Kenalan langsung kalo berani…
    @m4rino: Hmm… Gimana ya? Suka-suka yang punya blog
    @Widya: Trio UKM di IF? Boleh juga… Kapan-kapan kita kompakan pake kaos dies di IF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s