Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

reiSHA Aneh…

Setelah sekian waktu lamanya ga oL, tiba-tiba aku disodori pertanyaan “ngisi yg 6weird itu udah blm?” Heh? Naon 6weird?

Peraturannya adalah…

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Aku kena tag (aku ga ngerti sebenarnya maksud istilah ini) dari K’Taufik, K’Uqi, n Oon… Karena keanehannya ada banyak, aku kelompokin aja ya.

  1. Keanehan dalam lingkungan keluarga
    • Padahal udah satu tahun ga pulang, sampe di rumah ga ada acara kangen-kangenan tuh, biasa aja. Saat sodara datang ke rumah, aku cuek aja, ga seperti kebiasaan orang kebanyakan, basa-basi dulu sama mereka, tanya-tanya ini itu…
    • Kalau nenek dan anak-anaknya (alias mama dan saudara-saudaranya) ngumpul, pasti ngobrolin apa aja. Aku suka ikutan duduk di sana dengerin obrolan mereka. Lumayan bisa dapat gosip baru🙂
    • Aku males ngerjain pekerjaan rumah tangga kalau disuruh, tapi kalau ga disuruh aku ga bakal ngerjain. Jadi kapan ngerjainnya? Hoho, kalau mood ku lagi bagus buat mengerjakannya, seisi rumah dijamin bersih dan rapi.
  2. Keanehan untuk ‘dinikmati’ sendiri
    • Paling males kalo rame banget banyak orang, berisik pula.
    • Paling ga tahan sama daerah panas, apalagi kalo ditambah polusi.
    • Seumur-umur belum pernah punya rambut panjang, paling rekor sebahu.
    • Kalau udah suka ngerjain sesuatu, ga akan berhenti sampai hal itu selesai. Paling berhentinya saat kondisinya mencapai ‘cukup untuk hari ini’. Hal ini kerasa banget saat baca buku yang bagus, lagi semangat-semangatnya beres-beres kamar, dan nge-blog.
  3. Keanehan yang baik dan benar
    • Kalau kebanyakan orang mata minusnya makin parah, aku justru sebaliknya.
    • Aku ga bisa menceracau ga jlaz saat marah, ngeluarin kalimat-kalimat entah apa, ngehabisin tenaga. Lebih baik diam trus pasang muka jutek sama orang itu. Kata-kata pelampiasan kemarahan cukup diucapkan dalam hati.
    • Format dokumen (alignment, indentation, spacing, bullets and numbering, tabs, font style, footer, dkk) harus bagus. Aku memang sering kebagian ngurus dokumen tugas dan aku suka mengerjakannya. Melihat format dokumen yang ga rapi, spontan kosakata khas Ms. Word keluar mengomentari format dokumen tersebut. Dokumen ga rapih? NO!!!
    • Aku suka banget sama segala sesuatu yang rapi. Kamar harus rapi. Susunan buku di raknya tersusun menurut ketinggian buku. Pernah sampai ke taraf merapikan struktur direktori data di komputer, mengklasifikasikannya file-file ke dalam folder-folder, sampai me-rename nama-nama file-nya biar rapi (untungnya ga ke semua file, aku berhenti setelah beberapa folder saja). Begitu juga direktori dalam flashdisk.
  4. Keanehan yang secepatnya harus dihilangkan
    • Malas coding. Anak IF kok males coding…
  5. Keanehan yang suka bikin bingung diri sendiri
    • Seringkali tiap aku bad mood plus bete, aku ga tau penyebabnya apa.
    • Saat saking banyaknya hal yang harus dikerjakan, aku malah bingung mau ngerjain apa. Seringkali hal yang lebih penting jadi lupa dikerjakan, hal yang ga penting malah diurusin.
    • Saat aku hanya punya uang pas-pasan, aku pengen banget beli ini beli itu. Tapi tentunya ga bisa belanja toh. Akhirnya mikir, beli itu kalo udah punya duit lebih aja. Nah, saat duitnya udah ada, malah ga jadi belanja, sayang uangnya harus dikeluarin, mending disimpan dulu aja. Trus, kapan belinya? Paling asik kalau ada yang mau beliin, hehe… Makanya, saat pulang liburan, saatnya minta beliin ini itu.
  6. Keanehan yang suka bikin bingung orang lain
    • Saat bete sudah sampai stadium tiga, aku lebih memilih menyendiri walau di tengah keramaian sekalipun. Kalau udah tau aku lagi bete, biarin aja aku menyendiri, jangan terlalu peduli dengan bertanya aku ada masalah apa atau pertanyaan sejenisnya.
    • Aku punya imej yang berbeda di komunitas yang berbeda. Tanya anak UKM, aku dibilang jutek, padahal di Gamais ga pernah jutek. Tanya anak Gamais, aku dibilang pendiam, padahal di UKM aku suka berisik kadang heboh. Tanya anak IF, tanya aja ndiri…
    • Aku sering pertama kenal orang lewat YM atau SMS. Saat udah tau orangnya yang mana, ketemu, aku sering diam aja, padahal di YM bisa ngobrol panjang lebar. “Padahal udah kenal, ketemu kok diem aja”, itu perkataan sebagian mereka.

Enam orang berikutnya yang harus memaparkan keanehan mereka…

  1. Dewi Pramudi Ismi, aku kapok nge-BUZZ T’Dewi.🙂
  2. Riza Ramadhan, orang yang menyangka Riau itu di Kalimantan.
  3. Widya Wardani, sesama Trio IF harus tau keanehan masing-masing.
  4. Shinta Marino, sesama Trio IF harus tau keanehan masing-masing.
  5. Twindania Namiesyva, anak kembar yang sudah ketahuan dari namanya.
  6. Wahyu Adhi Arifiyanto, ketua angkatan pacIFist.

Sori kalo orang-orang di atas mungkin sudah menulis 6weird-nya, atau sudah di-tag sama yang lain.

15 responses to “reiSHA Aneh…

  1. taufik Wednesday, 18 July, 2007 at 12:03

    walah..banyak kalipun…
    sy aja ga segitunya🙂
    btw, dewi kemarin ktemu di rumah sakit HS..

  2. sutan rajo dilangik Wednesday, 18 July, 2007 at 12:53

    kayaknya masih banyak keanehan lainnya deh…….

  3. reiSHA Wednesday, 18 July, 2007 at 12:56

    @sutan rajo dilangik: Masih banyak ya? Kalo gitu tolong tulisin smuanya…

  4. sutan rajo dilangik Wednesday, 18 July, 2007 at 13:01

    wei,lagii OL ya????

    dharma_poetra donk….

  5. Arie Wednesday, 18 July, 2007 at 15:00

    “Format dokumen (alignment, indentation, spacing, bullets and numbering, tabs, font style, footer, dkk) harus bagus.”

    Setuju…!!!

    * Alesan dokumen TA gak beres-beres ya ini…😀 *

  6. harimaubelang Friday, 20 July, 2007 at 10:02

    Nggak aneh ah… -_-

  7. KnightDNA Friday, 20 July, 2007 at 16:08

    Nggak aneh ah… -_-

  8. reiSHA Saturday, 21 July, 2007 at 11:18

    @harimaubelang n KnightDNA: OK deh… Kalo gitu brarti aku ga termasuk kumpulan orang-orang aneh…

  9. Brahmasta Saturday, 21 July, 2007 at 13:12

    Banyak keanehan yang sebenernya ga begitu aneh.😀
    Tapi yang mata minus jadi baik itu emang aneh..

  10. Irfan Sunday, 22 July, 2007 at 17:37

    Baru tau keanehan ada yang baik dan benar… hehehe.

  11. ari Tuesday, 24 July, 2007 at 12:06

    hai… salam kenal. blh minta ID nya nga’, sekalian fs nya, biasa mau pdkt gituu……
    oh iya….setelah aku baca postingan kamu, aku berpendapat kamu orang nya cerewet deh……..

  12. reiSHA Wednesday, 25 July, 2007 at 10:13

    @ari: Coba cari tahu dulu sendiri…

  13. Riza Thursday, 26 July, 2007 at 14:14

    gw di tag ni, dah gw tulis sih. btw, gw ga pernah ngira lu mau foto senyum, huahaha, tapi bagus, sampe gw kira bukan lo,hehe

  14. Riza Thursday, 26 July, 2007 at 14:14

    gw di tag ni, dah gw tulis sih. btw, gw ga pernah ngira lu mau foto senyum, huahaha, tapi bagus, sampe gw kira bukan lo,hehe,eh iya, nama belakang gw Ramadan, bukan Ramadhan,sip2

  15. taufik Saturday, 25 August, 2007 at 22:18

    bagaimana agar mata minus jd makin baik?? suka makan wortelkah?

Leave a Reply

