Pengen Posting…

[reiSHA's geje mode On]

Duh, pengen posting, tapi ga tau tentang apa… Ada yang mau request tulisan? Halah…

Kangen sama internet ITB yang ga lemot… Soalnya kalo ngenet dari sini teh lama pisan… (Sini itu di mana? Jawabannya di sini, huehehe…). Jadinya acara donlot2an harus dibatalkan…

Oya, hari ini wisudaan ya di ITB? Di IF tercatat ada 16 wisudawan. Selamat ya buat yang wisuda hari ini. Walaupun IF’03 baru 4 orang yang wisuda… Hmm… Semoga aku bisa menyusul tepat dua tahun lagi. Amiiinnn…

Kapan nih IF’03 lainnya bakal menyusul? Hari Sabtu kan ya? (Jawaban khas Uni yang satu ini) πŸ™‚

Apalagi ya? Oh, aku akhirnya akan meninggalkan Sumatra Barat Jum’at depan. Dari Padang segera menuju Bandung dengan Merpati penerbangan sekitar jam 7 malam. Oh, semoga kejadian 19 Juni 2007 lalu ga terulang lagi…

Udah dulu ah…

[reiSHA's geje mode Off]

Advertisements

9 thoughts on “Pengen Posting…

  1. request : gmn kl nyeritain kisah cintanya reisha πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    cem mana ini teh 2003 yg br lulus cuma 4, cem mak mak
    reisha harus masuk seperti yg 4 org itu ya 2 tahun mendatang ^^
    biasa kl ke bdg bw oleh2 ya..
    btw geje teh naon?

  2. @request: Males menuhin request dari orang yang identitasnya geje alias ga jelas… Cape deh…

    @da revan: Ga usah yeee…

    @415412 n Arie: Aku ga ikut FSNas… Aku emang balik tanggal 27, tapi jangan suruh aku singgah dulu di Lampung, kecuali pesawatnya bisa di-stop di Lampung… (kaya angkot aja… πŸ™‚ )

  3. Kebingungan pengen posting itu emang sering muncul..
    Tdk hanya di blog, tapi juga di milis, en di forum2..
    Terutama kalau sangat memperhatikan tanggapan orang disekitar..
    Jadi, mungkin kadang butuh “elo-elo, gue-gue”.

    Wallahualam. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s