Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Posting Ah…

Lagi pengen posting ga jelas…

  • Kemarin katanya ada gerhana ya. Sehabis maghrib aku malah lupa untuk menyaksikan momen itu. Huaaa… Aku baru ingat tadi pagi saat akan berangkat kulian. Hmm… Apa ada kaitannya ya dengan perasaan aku yang masih ga enak mengenang bulan dua hari sebelumnya?🙂 Hihi, ga segitunya kok k…
     
  • Tadi waktu kuliah OS, Pak Imam berkata, “masa pagi-pagi dah ngantuk?”. Eh, sasaran kalimat itu bukan aku ya. Tapi memang, aku sering ngantuk, apalagi waktu kuliah, haha… Pagi ngantuk, soalnya merasa tidurnya masih belum cukup. Siang ngantuk, soalnya mungkin ada efek karena habis makan siang. Sore ngantuk, soalnya dah cape seharian. Malam ngantuk, wajar lah ya, emang udah jam tidur. So, ga ngantuknya kapan?
     
  • Pernah denger istilah preinfluenza symptom? Haha… Itu istilahku aja. Setelah googling, ternyata istilah preinfluenza itu ada. Lupakan istilah itu. Intinya, yang ku maksud adalah gejala-gejala yang memberi tanda kalau kita akan kena flu (pilek, batuk, hidung tersumbat, dan kawan-kawannya lah). Jadi, salah satu tandanya adalah tenggorokan ?meradang?, pokoknya beda lah dari biasanya.

    Mamaku selalu menekankan bahwa gejala seperti itu dampak dari kurang minum alias kurangnya cairan dalam tubuh. Apa iya ya? Aku ga tau sih, tapi yang jelas, kalau mulai ada gejala seperti itu, banyak-banyak minum air putih aja supaya gejala tinggal gejala, ga jadi pilek beneran seperti yang kualami sekarang🙂 Kalau sariawan, juga banyak-banyak minum. Setelah makan mie, banyak minum juga. Setelah nelpon lama sampai hitungan jam, banyak minum juga (ada hubungannya gitu?). Intinya sih, tubuh kita selalu perlu cairan yang cukup.

  • Oya, dulu kan ceritanya mau menikmati detik-detik menjelang blog stats blog ini mencapai angka 10.000 seperti yang pernah dilakukan mbak ini, hehe… Tapi aku kelewat euy. Tiba-tiba saja waktu aku buka blog, udah lebih dari 10.000. Yahhh…

Sekian dulu postingan ga jelasnya. Lain kali di sambung lagi. Bahkan mungkin postingan seperti ini akan muncul di sela-sela menumpuknya tugas kuliah, haha… Udah semester V ini…

13 responses to “Posting Ah…

  1. taufik Wednesday, 29 August, 2007 at 11:35

    wah ngantuk terus..??
    mngkn ngantuk karena kurang lancar peredaran darah ke otak, jd olahraga dulu pagi hari..selain itu bs jg ga ngantuk dgn aromatheraphy.., ngantuk itu banyak gelombang deltanya di otak.
    preinfluenza symptom??
    setuju untuk banyak minum air putih.mama yg cerdas..
    sistem kekebalan tubuh g lancar kl krg air..
    mknya terjadi preinfluenza itu

    oya kmrn lihat gerhana, udah maghrib..ga sengaja, dikiranya saat mulai gerhana,nnti malam liat lg ah.. ternyata mau udahan. pas jam 9, ko gerhananya ga ada lg..ga sempet dfoto..
    mkasih infonya..

  2. reiSHA Wednesday, 29 August, 2007 at 12:32

    @taufik:

    mama yg cerdas..

    Hihi… Iya lah… Secara, guru, magister pendidikan, n dah jadi mama sejak aku dilahirkan🙂

  3. Zakka Fauzan Muhammad Wednesday, 29 August, 2007 at 13:17

    Ngantuk terus? Coba minum, pasti gak jadi tidurnya😛

  4. [PaW] Wednesday, 29 August, 2007 at 16:30

    Kalo ngantuk… Tidur aja… Pasti ilang ngantuknya…😀

  5. Brahmasta Thursday, 30 August, 2007 at 10:48

    Emang ada apa di bulan dua hari lalu? Haha.. Hm, kalo ngantuk pas kuliah, itu tandanya ga tertarik sama apa yang diajarkan. Bener ga?

    Wah udah 10 ribuan aja. Rame ya blog ini..😀

  6. reiSHA Thursday, 30 August, 2007 at 12:46

    @Zakka Fauzan Muhammad: Hmm… Apa ada hubungan antara ngantuk dengan kurangnya cairan dalam tubuh?

    @[PaW]: Wes… Ide cerdas… Kalo lagi kuliah gimana?

    @Brahmasta: Di bulannya ada chicken cordon bleu🙂 (emang ada hubungannya?)

  7. taufik Thursday, 30 August, 2007 at 13:10

    @Apa ada hubungan antara ngantuk dengan kurangnya cairan dalam tubuh?
    berhubungan dengan yang atas juga, selain mendistribusikan sel darah putih, juga sel darah merah untuk mengangkut O2 dan nutrisi ke otak dan tubuh lainnya, jd ga bkin ngantuk.. (serius kali pun :P) menjawab ga ya ini??

    btw cerdas sama pinter itu beda loh..
    yg pinter blm tentu cerdas..hoho.. bingung yak??
    yg s3 pinter, tp blm tentu cerdas, setuju?? cb analisis..

  8. sutan rajo dilangik Thursday, 30 August, 2007 at 15:16

    ngantuk ketika kuliah?
    biasa kali………………

    oh ya, banyak2 minum air putih, juga bisa untuk membuang racun2 di dalam tubuh karena akan terlarut dalam air…

    tiap pagi stlha bangun tidur, sangat dianjurkan meminum air dingin (air minum yang udah dibiarin semalam) minimal segelas…

    huf…….
    tidur dulu ya….

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  9. Dhimas Lazuardi Thursday, 30 August, 2007 at 20:45

    ho..ho… saya ngeliat gerhananya lhoo….
    kalo ngantuk, saya sih ngantuk terus di kelas. malah sempet tidur. jangan ditiru yaa!
    ngantuk engga’ itu tergantung dosen juga sih. kalo dosennya ngebangunin, biasanya jadi ga ngantuk lagi. kalo ga dibangunin, yaa tidur terusss… he2

  10. aji Friday, 31 August, 2007 at 08:08

    biar ga’ ngantuk obatnya cuma atu

    tidur

  11. reiSHA Friday, 31 August, 2007 at 11:24

    @sutan rajo dilangik: Wes… Dah cerdas aja kamu sekarang ya…

    @Dhimas Lazuardi: Ckckck… Kadept FSLDK Gamais tidur di kelas…🙂

  12. montercplus Saturday, 1 September, 2007 at 01:20

    assa.
    yah klo ngantuk di kelas mah biasa. tp klo tidur pules di kelas, itu br lmyn gak biasa…
    wass.

  13. sutan rajo dilangik Saturday, 1 September, 2007 at 08:32

    aku bukannya suda cerdas dari dulu??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: