Manfaat?

Wew… Ternyata sudah lama juga blog ini tidak di-update. Dimulai dengan kesibukan menghadapi UTS dilanjutkan dengan masa-masa penuh tugas. Hehe… Berlebihan sekali tampaknya, toh selama ini, walau ujian menghadang, posting di blog tetap jalan.

Mungkin lebih tepat dibilang kalau kemampuan ngemeng engineering aku sedang turun. Wew… Apa pula ini? Ya, sebenarnya aku ingin sekali posting, tapi belum menemukan topik saja. Kalaupun sudah ada ide untuk menulis, aku belum bersemangat mengembangkannya menjadi sebuah tulisan.

Jadi? Mau bahas apa niy sekarang?

Hmm…

Ceritanya, dulu aku ingin punya blog yang isinya berbobot. Apa itu berbobot? Yah, kalau mau posting tentang hal-hal berbau teknologi informasi, aku bukan ahlinya, hehe… Maksudnya postingannya bisa bermanfaat bagi orang lain. Dari cerita sehari-hari ku, aku berharap ada hikmah yang bisa diambil. Dari postingan tentang Minangkabau, aku berharap paling tidak aku makin mencintai budaya sendiri (hoho…).

Hmm… Tapi lama-lama kok isi blog ini kebanyakan postingan ‘ga jelas’ ya? Hehe… Tidak separah itu siy, cuma aku merasa aneh saja. Apa manfaat yang bisa diambil dari postingan ‘ga jelas’ itu? Yah, postingan ‘ga jelas’ memang sesekali diperlukan agar suasana blog ini tidak terlalu kaku. Tapi kalau keseringan ‘ga jelas’?

Aku berlebihan ya? Hehe… Entah ya. Aku cuma terpikir (kalau ga salah hadits niy…) ‘sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain’. Yah, kalau tulisannya ternyata tidak bermanfaat, sia-sia kan?

Tampaknya pikiranku lagi kacau ya? Postingannya aneh. Haha… Desperado syndrome… Apa itu? Entahlah… Aku kadang suka berpikir aneh-aneh kalau lagi mellow gini… Naon mellow? Wanda ya… Wanda tau saya…

Maaf ya, reiSHA lagi aneh, tapi pengen posting. Nanti semoga postingannya kembali normal πŸ™‚

Advertisements

10 thoughts on “Manfaat?

  1. hmm.. posting yang isinya berbobot..

    cerita tentang kuli panggul di pasar..
    cerita tentang komentator yang komen sebelum komen ini..
    hehehe…

    just some tips..
    – pick any-‘thing’ that u like
    – do some survey about that ‘thing’
    – make a map of topic related to that ‘thing’
    – make a travel on that map just like a traveller’s tale, your opinion on each ‘place’

    TADA!!

    – you’ve got a story!

  2. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Kk, apa kabar?

    ’sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain’.

    Iya Kk, betul haditsnya, oleh karena itu hadits tersebut harus kita aplikasikan ke semua orang, so dengan media inipun kita harus saling memberikan nasihat-menasihati dalam kebaikan.

    1 lagi Kk Haditsnya:

    ‘Teman yg paling baik adalah teman yg mengingatkan kita apabila kita berbuat salah’

    Oya Kk, foto-foto Kk koq ada ikhtilatnya Kk, Pamali !

    Kk Reisha, –FOTO AKHWATKAN G BOLE MAJANG–

    Semoga Allah SWT senantiasa tetap memberikan kita petunjuk untuk tetap berjalan yg lurus ini.

    Afwan kalo ada kata-kata yg salah, semoga Allah SWT membenarkan lisan yg selalu berucap salah ini.

    Thx ya Kk

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  3. Wah, kebalik… aku malah sering mau posting tapi seringkali tulisannya cuma berakhir di otak, blom sampe ke jari2, masuk ke keyboard, dikirim lewat internet, hingga sampai ke layar komputer Anda πŸ˜€ Bikin posting tentang ini ah… Baca, ya πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s