Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Teen Coret

Tak terasa tahun 2007 akan segera berlalu. Tapi bukan tentang tahun 2007 yang akan kutulis di postingan ini, melainkan cerita seputar tiga hari sebelum berakhirnya tahun 2007🙂

29 Desember 2007, aku memasuki angka usia yang baru. Digit pertamanya telah berganti dari 1 menjadi 2 (halah…). Anything special? Hmm…

28 Desember 2007 siang, kami para UKM’ers angkatan 2005 mengadakan kumpul angkatan. Sekalian refreshing, jadi kami menyewa sebuah villa di daerah Ciburial (padahal awalnya pengen Ciwidey). It’s OK lah… Acaranya, ya gitu deh… Cerita-cerita, curhat-curhat, foto-foto, main-main.

Kami baru pulang ke kost masing-masing sekitar jam 10 besoknya (29 Desember 2007). Sore harinya, teman-teman PK UKM mengajak aku ke Bogor untuk mendalami Tari Rantak. Akhirnya aku ke Bogor. Lumayan banyak dapat ilmu baru seputar tarian Minangkabau dan filosofi di balik setiap gerakannya. Di mana tarian Minangkabau itu mencontoh dari alam. Alam takambang jadi guru.

Masuk ke bagian inti postingan, aku mau ngucapin terima kasih atas semua ucapan ‘met ultah’ yang aku terima.

Buat teman-teman UKM’05 yang ikutan kumpul angkatan yang ngucapin selamat rame-rame di kala aku bangun di pagi hari 29 Desember 2007.

Buat yang udah ngirim sms:

  • Sebuah nomor tak dikenal; makasih.
  • N’Towet; ga nyangka dirimu bakal sms, hehe…
  • K’Hans; kita impas ajalah soal traktiran…
  • Elri; walaupun awalnya nomornya ga aku kenal.
  • D’Dendi; thank’s doanya. Amiinn..
  • Zilfa; padahal dah ikut kumpul angkatan, masih aja nge-sms🙂
  • Adek; mana jam yang ada air-airnya itu? Hehe…
  • Diaz; tau toh ultahku, hihi…
  • Indah; dah lama ga ketemu euy, padahal dari SD sampai SMA sama terus sekolahnya🙂
  • Adnan; makasih ya…
  • Lusi; sama kaya Zilfa… Maaf ya ga bisa nyiapin sarapan, haha…
  • Fani; adikku yang satu ini, ada-ada aja, lucu aja manggil pake ‘kakakku’, biasanya juga manggil Uni ah…
  • Restya; kok bisa tau ultahku siy?
  • Ella; emang aku sebegitu anehnya ya? Perasaan ga deh, haha…
  • Inay; wah, tanya anak-anak ultah Desember yang lain aja deh, hehe…
  • Evan; duh, niy anak… Matsih aja ditelutsin ga bitsa ngomong ts, haha… Jadi, walnanya bukan pink ya, tapi melah jambu, haha…
  • Cipuik alias Putri; hayooo… Jangan di Bogor melulu… Ditunggu kedatanganmu liburan nanti di Bandung…
  • K’Brahm; kepalaku masih satu. Tapi kalau umurnya siy emang dah kepala dua (apa coba?)
  • Achi; kata-kata yang indah. OK deh… Achi, itulah namamu, bukan suara bersin, hihi…
  • Vinta; makasih ya… Kapan niy nyusul umur kepala dua? Masih lama ya? Hehe…
  • Syva; hihi… Inget ya, ini masih tahun 2007 dan aku lahir tahun 1987. Tahun depan baru umurku 21.
  • Monte; ga telat kok ngucapinnya. Tapi aku ga ngerti bahasa Prancis ah…
  • Ibun; di tanggal 29 Desember 2007 emang kamu yang sms met ultah paling akhir.
  • Amir; iya ih, telat, hehe… 30 Desember kan ultah Desi (Met UlTah ya Des…)

Buat yang ngasih selamat via YM: Nanto (ditunggu traktiran dari Kadiv PSDA), N’Welly (BUZZ!!!), Deno (denori be happy? cape deee), D’Rinal (tumben ga manggil Shasha, hehe…), Anis (ya tambah … lah ya pokoknya, hehe… Tambah istiqomah kayanya bagus tuh), Ivan (pa kabar Jepang?), D’Revan (masih nge-Rileks niy pastinya), T’Lafra (mo komen apa ya? Hehe…), K’Izan (anak ITS niy), dan K’Febri (pa kabar Belanda?). Yang jelas, aku ga nyangka banget tiga orang terakhir bakal ngasih ucapan selamat. Makasih yaaa…

Buat yang ngasih selamat via Friendster: Evan (niy anak… matsih aja, kaya ts-m-ts), Arul (dah lama ga ketemu, masih di hutan kah? Hehe…), N’Welly (keep BUZZ!!!), Rahman (siinngg…), Niki (makasih yo…), Rini (ani-ani… potong padi… ga lupa kok), Ii (aku dah di-DO ya dari UnAnd?), 555 (siapa siy?), Nanto (ditunggu traktirannya walau masih 6 bulan lagi), aChoNk Lee (ini siapa?), D’Rizki (baa kaba IPB?). Aku siy jarang buka Friendster, tapi hari ini aku bela-belain buka, hehe… Gambar-gambarnya lucu deh🙂

Spesial buat mama, walaupun waktu pengiriman sms-nya 28 Desember 2007 23:19, doa mama lebih berarti. Memang hanya kata-kata sederhana, tapi dalam maknanya… Amiinn…

Makasih ya semua…

Oya, judul postingan ini, terinspirasi (halah…) dari kata-kata anak 17 tahun yang udah kuliah tingkat 2 di Labtek tetangga yang ga bitsa ngomong ts di atats, hihi… 23 Desember dia berkata “Ni Reisha, ndak bara hari lai Ni Reisha ndak teen lai do, tapi lah adult” (terjemahin sendiri ya, hehe…). Memangnya ada batasan usia gitu buat teen dan adult? Ya sudah lah ya, hehe… Pokoknya, ga harus nunggu tambah usia dulu kan buat jadi lebih baik.

Udah dulu ah. Tapi btw, kayanya di postingan ini terlau banyak haha-hihi-hehe deh… Hoho…

Sekalian deh, Selamat Tahun Baru 2008…

18 responses to “Teen Coret

  1. [PaW] Monday, 31 December, 2007 at 17:56

    Alo Sha… Viel Glück zum Geburtstag!

    Huoh,, ternyata tanggal 29 kemaren toh?? hehe.. maap2 telat 2 hari.. tapi gpp, kl gw baru nyelametinnya besok, berarti gw telat 1 tahun😛

    ndeh,, lah adult kini Ni.. hehe..

    Selamat tahun baru 2008 juga!😀

  2. Setiadi Wednesday, 2 January, 2008 at 10:50

    oo.. ulang taun toh.. untung 29 desember bukan 29 februari😆

  3. ray rizaldy Wednesday, 2 January, 2008 at 15:03

    wah, yawdah daku tak komen
    isi komennya ya iki :
    “happy belated birthday”
    maap telat, telatnya setahun malah😛

  4. zulhendra Wednesday, 2 January, 2008 at 16:59

    nomor tak dikenal??
    was that me?
    xxxx-22-x3-1986

    you are welcome…

  5. Widya Wednesday, 2 January, 2008 at 22:41

    ya ampyun sha … daku tak kan melupakan ultah trio IF yang tersimpan di calender HP ku. Kok bisa-bisanya dirimu tak menyangka bakal ku kirimin SMS … ck ck ck …

  6. Petra Barus Thursday, 3 January, 2008 at 08:50

    gw ngeSMS……

  7. restya Thursday, 3 January, 2008 at 12:24

    he3… blm tw klo aq pny sixth sense, y?
    mengetahui tanggal lahir orang2…

  8. Zaf Thursday, 3 January, 2008 at 21:36

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Selamat Ulang tahun (Indonesia)

    Selamat hari jadi (Malay)

    Sun Yat Fai Lok (Cantonese)

    Qu Ni Sheng Er Kuai Le (Mandarin)

    Joyeux anniversaire (French)

    Alles Gute Zum Geburtstag (German)

    hau Oli La Hanau (Hawaiian)

    Buon Compleanno (Italian)

    Otanjou bi Omedetou Go zaimasu (Japan)

    Saeng il Chuk Ha ham Nida (Korean)

    Maligayang Kaarawan (Tagalog)

    Fortuna dies Natalis (Latin)

    Feliz Aniversario (Portuguese)

    Suk San Wan Keut (Thai)

    Droonkher tashi Delek (Tibetan)

    Dogum Gunun Kutlu Olsun (Turkish)

    Chuc Mung Sinh Nhat (Vietnamese)

    Janam din diyan wadhayian (Punjabi)

    S Dniom Razhdjenia (Russian)

    Feliz Cumpleaos (Spanish)

    Walau telat gpp yah…. ngucapin selamatnya…..!

  9. reiSHA Thursday, 3 January, 2008 at 21:49

    @[PaW]: Ntah lah… Ntah iyo adult ntah ndak, haha…

    @ray rizaldy: Parah ih, telatnya setahun, haha…

    @Widya: Hehe…

    @Petra Barus: Ga nyampe tuh sms nya…

    @restya: Wess… Baru tau… Ckckck… Oya, kumpulan soalnya belum jadi dikasih, dah ga guna donk sekarang. Tapi soal-soal semester 4 ada tuh, mau?

    @Zaf: Wew… Komplit… Makasih…

  10. indah Thursday, 3 January, 2008 at 23:19

    happy belated birthday, sha.
    maaf ya telat bgt.. >_<

  11. Petra Barus Friday, 4 January, 2008 at 10:18

    wew, di sent box gw ada padahal….
    ya udah lah, yang penting niatnya:mrgreen:

  12. da revan Saturday, 5 January, 2008 at 02:29

    tq

  13. anis_ka Saturday, 5 January, 2008 at 09:31

    kok nggak ditulisin yang ngasih kado Sha? huehue…
    maaf yah emang nggak mutu kadonya, tapi seingat saya (yang saya dengar selama kita ber-SI ria) sha kan mintanya dua hal: laptop ma kertas A4, yah karena lom mampuh ngasih laptop saya kasih kertas A4 ajah… huehue romantis banget yah si anis ini ngasih kado sesuai keinginan😉
    maaf yah… yang penting do’anya…
    yup saya yakin ortu sha nggak semata-mata ngasih nama humaira agar se-“humaira” aisyah ra. tapi juga agar sebaik, secerdas, seluar biasa aisyah juga… semoga senantiasa berubah menjadi lebih baik. makasih untuk semuanya, untuk jadi seorang teman yang baik…

  14. deno Sunday, 6 January, 2008 at 11:32

    ohoo…
    sebenarnya mo nge-sms…
    tapi berhubung akhir bulan gak ada pulsa, jadinya lewat YM aja…
    makanya besok2 klo mo ulang tahun, awal bulan donk…
    biar ntar di-sms deh…

  15. Sutan Rajo di Langik Sunday, 6 January, 2008 at 17:46

    setuju ama deno…..
    walaupun udah ketemuan di ciburial, tapi kan akhir bulan….
    ga ada pulsa….

    kalau lewat doa aja gpp kan???

    hehehehehehehehe:D
    oh ya, traktirannya kapan??

  16. penunggangkuda Monday, 7 January, 2008 at 10:29

    Waktu bergulir perlahan tapi pasti
    Hari demi haripun berlalu
    Seiring dengan bertambahnya usiamu

    SELAMAT HARI LAHIR

    REISHA HUMAIRA

    Semoga perjalanan yang telah engkau lalui
    Menjadi amal sholeh di akhirat nanti
    Dan semoga disisa perjalananmu
    Allah selalu meridhoi setiap langkahmu
    Do’a saudaramu…….

    ukhuwah always

    Penunggangkuda

  17. taufikr Friday, 11 January, 2008 at 16:56

    met ultah..
    gpp tlat ya?
    baru jd blogwalker lg..😛

    ingat lima perkara sebelum lima perkara..
    dah hafal lah ya..

    coba baca buku karangan allamah quchani..
    umur itu bnar bnar berharga..
    rada rieut tapi..

  18. nesca87 Friday, 1 October, 2010 at 12:43

    Met ultah yang ke 20 sha..

    (Ini lebih telat lagi, telat hampir 3 tahun booo!! wkwkwkwkk)

    Lagi mampir buat ngubek2 blog-nya reisha nih.. hihihi…

    jangan dibales ngubek2 punya hicha ya…
    malu euy… isi-nya ga ada apa2nya… hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: