Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Hello World!!! This is 6th Semester!!!

Hoho… Harusnya aku posting dari kemarin karena hari pertama kuliah semester 6 itu ya tanggal 4 Februari kemarin. Emangnya kenapa gitu semester 6? Hmm… Dari tingkat II kuliah di IF-ITB juga sudah beredar momok yang menakutkan tentang semester 6. Yang tugasnya bejibun banyaknya minta ampun, tugasnya juga untuk tiap minggu, yang suatu kuliah cuma 2 sks tapi beban tugasnya berlebihan untuk kuliah yang cuma 2 sks, dan sebagainya. Tapi kalimat yang bagus itu dari K’Dini “semester 6 itu kuliahnya ga berat kok, tahun lalu banyak yang nilainya pada bagus, cuma tugasnya aja yang banyak”. Hohohoho… “CUMA” Ga suka deh sama kata yang satu itu, hehe…

Semester 6… Mata kuliah wajib yang harus aku ambil yaitu Sistem Basis Data, Grafika Komputer, Manajemen Proyek Perangkat Lunak, Proyek Perangkat Lunak, Jaringan Komputer dan Pengamanannya, dan Pemrograman Internet. Nama mata kuliahnya keren-keren ternyata. Hehe… Itu totalnya baru 16 sks. Aku memutuskan menambah kuliah Sosioteknologi Informasi, kuliah IF di semester 8. Dan berkat keisengan hipnotis orang ini, akhirnya aku juga mengambil kuliah Komunikasi Pembangunan. Jadi, total di KSM sekarang ada 21 sks di semester 6. Mari kita lihat saja apa KSM ini masih bertahan hingga akhir semester atau harus diganti di masa-masa PRS, hehe…

Aku baru 2 hari siy menjalani kuliah di semester 6. Lucu… Tiba-tiba aja frase “dunia nyata” disebutkan dari 3 dosen yang berbeda. “Nanti jika kalian sudah berada di dunia nyata, blablabla…”. Jadi sebenarnya mahasiswa ITB itu sedang berada di dunia virtualkah? Hehe…

Hmm… Cerita apalagi ya? Kalau masih awal semester ini, belum ada cerita soal tugas yang numpuk, ngejar deadline, dan kawan-kawan. Kapan-kapan saja lah, bakal ada postingan deadline series berikutnya… Hehe…

Udah ah… Postingan ga jelas…

Pokoknya semester ini harus lebih baik. Tidak hanya hasil yang lebih baik, tapi juga proses yang lebih baik. Semangat semuanya… Semangat buat anak IF’05 umumnya dan teman-teman sekelompokku di semester 6 ini khususnya (^_^)

9 responses to “Hello World!!! This is 6th Semester!!!

  1. Brahmasta Tuesday, 5 February, 2008 at 16:40

    Amin deh.. semoga dapet IP 4 :p

  2. thewhiteglasses Tuesday, 5 February, 2008 at 22:04

    demi proses dan hasil yang lebih baik

    amiiin

  3. Petra Barus Tuesday, 5 February, 2008 at 22:35

    sama2 berjuang lah sha ^_^

  4. ibun Wednesday, 6 February, 2008 at 17:54

    Hoho, emang gw jago hipnotis…ūüėČ

    Apalagi hipnotis via YM.

    Hoho…

  5. surya nugraha Friday, 8 February, 2008 at 03:21

    iam just wanna sayed.u are so interresting!cute..lam kenal kalau boleh dan lam mualaikum aku tunggu dirimu tersenyum.maksudna?guess it and ill be waiting ur repply..my friend.if i can call u like that..^_^

  6. febrian Friday, 8 February, 2008 at 16:06

    hoho

    CUMA nya nyeremin…

    ah lama-lama mati rasa juga kok sha

  7. irfanhanif Sunday, 10 February, 2008 at 18:18

    Semangat sha,,

    Semoga tugas2nya di semester 6 (khususnya tugas kelompoknya) mendapatkan hasil yang memuaskan..

    Aminnn.ūüėÄ

  8. Pingback: Akankah OOn kembali ke ranah Per(go)blog-an? <– tambahan go hanya sekedar bercanda :) « The Blog of A Harimau Sumatra

  9. ryan Saturday, 16 February, 2008 at 14:07

    waduh, gmn nih OOPS tercerai-berai. Dokumentasi rawan berantakan nih g ada lg reisha…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: