Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Mas Tersayang

Bukan, bukan simas margarin. Bukan juga emas yang suka dijadiin perhiasan, apalagi anak IF yang gila Matematika bernama Dimas Yusuf Danurwenda🙂

Mari ku perkenalkan. Aku memanggilnya mas. Yah, belum terlalu lama juga siy kenal sama dia. Belum sampai dua bulan. Udah lama sebenarnya aku tau dia, tapi dulu siy aku ga terlalu peduli. Ketemu dia langsung aja dulu ga pernah, cuma tau tentang dia dari orang-orang.

Sekitar pertengahan Februari kemarin dia mulai deh PDKT ke aku. Awalnya ya gitu. Suka ngajak bareng, bercengkerama, menghabiskan waktu bersama, dan sebagainya. Week end sering aku habiskan bersama dia. Entah kenapa lama-lama porsi waktuku untuk dia jadi lumayan gede gitu. Terus juga sering kepikiran dia. Sering begadang karena dia.

Kadang seneng juga kalo lagi bareng dia. Kalau dia lagi menyenangkan kaya gitu, aku rela menghabiskan waktu sama dia. Bareng dia sampai puas lah pokoknya. Tapi kadang dia nyebelin juga, susah dimengerti. Kalau udah kaya gitu, ya dia aku cuekin aja. Ga dicuekin segitunya juga siy, tapi ya gitu. Bodo amat dia mau kaya apa.

Sering juga, kalau udah dekat waktu-waktu tertentu, dia minta aku temenin lebih lama. Ga ada cerita ngantuk walaupun mungkin kadang aku dah cape banget. Aku juga ga bisa nolak si mas. Abisnya gimana ya, kalo aku nolak dengan alasan cape lah atau males lah, ntar aku juga rugi sendiri. Ah, susahnya ya…

Dulu aku dah ngebayangin siy, kalau terlibat hubungan yang lebih jauh sama si mas pasti bakal kaya gini, bakal sibuk, bakal pusing, diselingi stress, dan lain-lain. Tapi mau gimana lagi. Dia-nya gencar banget gitu ngedeketin. Ditolak ga bisa, lha wong dijauhin aja susah.

Ah, mas. Padahal belum dua bulan lho kita deket. Bentar lagi juga aku mau UTS, tapi kok kamu kayanya teuteup aja ya pengen deket sama aku, menghabiskan waktu bersama, dan sebagainya. Mas sayang banget ya sama aku? Kadang aku pengen refreshing, kemana gitu… Tapi kamunya ga bisa diajak kemana-mana. Bisanya ketemu di kampus, kalo ga di kosan.

Aih… Tau ga yang aku maksud siapa? Aku belum nyebutin nama si mas ya di atas. Wah, kalau anak IF-ITB mah tau banget dia siapa. Kalau non-IF-ITB kayanya rada ga kenal deh, apalagi yang bukan anak ITB. Di IF dia terkenal banget lho. Hayooo yang anak IF, tau ga? Hmm… Biasanya di IF dipanggil Tugas. Nama lengkapnya Tugas Semester Enam. Nah, pada tau kan? Haha… Huhu… Hehe… Hiks hiks… (ekspresi tak jelas)

Mas, karena kamu aku jadi mutusin ga ikut pagelaran UKM tahun ini, padahal tahun ini kan emang masanya 2005. Aku rela kok kalau di belakang ada anak UKM yang ngenilai aku sok sibuk, mentang-mentang keseringan sama kamu, jadi jarang ke UKM, jarang bantu persiapan P3BM-nya UKM. Aku toh ga perlu jelasin ke orang-orang, kamu itu kaya apa, toh kamu sendiri kadang susah dijelaskan dengan kalimat-kalimat yang manusiawi.

Fyuhhh… Mas… Tunggu aja ya. Segera saat kondisi sudah memungkinkan, kamu bakal aku tinggalin, atau kalau pake istilahnya orang pacaran, kamu aku putusin. Terserah kamu menilai aku kejam atau gimana, tapi kamunya sendiri juga sering bikin pusing. Saat aku stress atau bingung karena kamu, kamu ga pernah peduli. Sekarang aku masih bisa mengendalikan diri lah untuk selalu sama kamu. Ya toh kamu belum melakukan pelanggaran HAM berat🙂 Segera setelah putus dengan kamu, rencananya aku mau PDKT sama mas yang lain, syukur-syukur bisa jadian sama dia. Dah ada lho. Anak ITB kayanya kenal deh. Dia biasa dipanggil dengan inisialnya, KP. Nama lengkapnya Kerja Praktik. Hoho…

NB: Ckckck… Parah banget ni postingan. Terinspirasi dari postingan orang ini, haha… Inilah salah satu efek dari semester 6 IF-ITB, hihi… Harusnya masuk kelompok deadline series, tapi ga seru donk kalau di judul postingannya ada kata-kata ‘deadline series‘🙂

37 responses to “Mas Tersayang

  1. adipsujarwadi Wednesday, 19 March, 2008 at 16:37

    Wkaka…pertamax…
    Haduuuh..jangan gitu lah..
    Jadi bikin takut aja,,
    Kmaren aja kombinasi TASM + STMIK + OOP uda bikin gila,,gimana nanti yak :((
    Mengerikan….,,,

  2. Widya Wednesday, 19 March, 2008 at 16:49

    hahah😀

    daku udah nyangka dari awal ..
    walaupun agak meleset dikit.
    kupikir mas mu itu si PPL
    taunya gabungan to

  3. harimaubelang Wednesday, 19 March, 2008 at 16:51

    uh make loginnya oon… gpp dah…
    sial awal2 dah merasa seru menggila
    tengah2 semakin penasaran
    eh pas akhir-akhir merasa menyesal pernah membaca sampe penasaran
    tw2nya kamuflase dr tugas2 dan KP
    >.<”

    tp keren banged ilustrasinya membuat imajinasi kemana2 tp g sampe yg jorok2
    jorok dikit gpplah heuheuheu

    -Surya-

  4. evan Wednesday, 19 March, 2008 at 16:58

    ha,inilah kan?
    tu postingan van lo yang basalahan?
    ckckckckc

    mantap kali pun
    pengungkapnnya itu lho,kayaknya lebih menjiwai ketimbang postingan ku
    bener2 dah

    kayaknya cuma aing yang bisa nebak(dari awal like yo’ve said)siapa itu si mas
    titip salamku buat si mas yak

    ^-^

  5. Petra Barus Wednesday, 19 March, 2008 at 18:04

    @adipsujarwadi :
    cih,
    baru TASM+STMIK+OOP <_<
    belom ada apa-apanya itu……..

    @reiSHA :
    dah ketebak….
    ketauan dari status YM lo biasanya:mrgreen:

  6. ibun Wednesday, 19 March, 2008 at 18:20

    Haha, akhirnya posting juga kaya gini… Bener tuh kata Surya dan Evan, menjiwai banget. Kalo orang yang belum tau, pasti awal-awalnya kaget, malah mungkin ada yang hampir gantung diri gara2 ngira kalo Sha udah punya Mas… Hoho..

    Harusnya nama web progin kita CeMasMas aja, kaya yang gw usulin..😀

  7. Ooze Wednesday, 19 March, 2008 at 19:34

    YOOOOOOOW…..

    Di bagian akhir dan ending, kok rada aneh cara penyampaian ceritanya (^_^)

    lha kok dibatalin UKM nya???
    sayang lhooo…
    kan kerjanya kelompok, jadi ya dibagi bareng2 (^_^)

  8. Zakka Fauzan Muhammad Wednesday, 19 March, 2008 at 23:23

    Sesuai dugaan banget😀

  9. [PaW] Thursday, 20 March, 2008 at 01:21

    iya, sama kayak zakka, ngeliat judulnya aja bisa nebak tentang apa ni postingannya..😛

    mas2nya satu hilang tumbuh berganti, jadi jangan takut akan kehilangan mas2.. Jadi semester ini intinya adalah “Mengejar Mas Mas”😛

    gila, pake Safari for PC tulisannya kicik2 kali ini.. picek mata ngeliatnya..

  10. anis Thursday, 20 March, 2008 at 16:58

    ummm klo saya sih tadinya nebak si mas itu laptop barumu😛, ternyata tugas ya, yuk “mari mengejar mas-mas”🙂

  11. Ooze Friday, 21 March, 2008 at 10:05

    YOOOOOOOW….

    kok layout commentnya beda2?
    aneh tak ye…

  12. fitrasani Friday, 21 March, 2008 at 16:16

    salam yah ma masmu.,,,,
    sampaikan jgn stres setelah sy putuskan,,, hahaha soalnya sy senang setlah berpisah dgnnya hahhahaha,,,
    *gak penting*

  13. reiSHA Friday, 21 March, 2008 at 19:45

    @adipsujarwadi: Aku ga nakut-nakutin kok, cuma bercerita tentang fakta dan kenyataan, haha… Semester 4 belum apa-apa🙂

    @Widya: Ya, you know me lah ya little2, so ga mungkin aku nulis tentang cowo🙂

    @Surya: Haha… Selamat ya, dah ketipu🙂

    @evan: Hah? Tu kan? Sia lo yang manyalahan postingan van? Evan kan gitu, jaleh… Kan aku nulis ‘Terinspirasi dari…’ Hihi…

    @ibun: Ga ada hubungan sama web progin. Progin tetep namanya CeMongS…

    @Ooze: Ya kalo tentang UKM, ceritanya panjang. Yang jelas, masalahnya ga segampang membuat use case diagram (lho?). Hehe… Soal layout yang beda-beda, setelah dianalisis (ceile…), kayanya emang dibedain, mana komen yang berasal dari WordPress’ers, mana komen yang berasal dari non-WordPress’ers, dan mana komen yang berasal dari aku sendiri…

    @fitrasani: Sip, dah disampein salamnya, coz sekarang lagi ama si mas🙂

  14. Latu Saturday, 22 March, 2008 at 13:09

    Weleh…hampir gantung diri ini membacanya. Tp untung di tengah2 penyampaian ceritanya ga begitu apik, jadi langsung ketauan, ga jadi deh gantung dirinya..😀

  15. anggriawan Saturday, 22 March, 2008 at 13:54

    postingannya mulai autis…
    orangnya gimana ya..😛

  16. ghifar Saturday, 22 March, 2008 at 20:10

    @anggriawan : aaah tidaaaaak! tnyt efek semester 6 memang luar biasa smp2 temenku ini jadi ‘autis’, he3

    btw, jangan2 dibalik postingan ini ada yang Sha sembunyiin, hahahah (gosip2x)

  17. restya Sunday, 23 March, 2008 at 09:28

    kok malah disayang, c?
    knp nggak cepet2 diberesin, trus diputusin?
    hwakakaka…sabar kk
    ingatlah orang2 yg g sempet merasakan bangku kuliah *sok bijak*

  18. catra Sunday, 23 March, 2008 at 11:16

    postingan yang eye catching

    huhhh tertipu……

    (padahal bisa jadi bahan gsp_hehehe)

  19. reiSHA Sunday, 23 March, 2008 at 16:11

    @Latu: Hek? Gitu doank hampir gantung diri. Ckckck… Hehe…

    @anggriawan: Autis? Hmm… IF banget donk ya, haha… Udah autis, nerd, apa lagi? Hoho…

    @ghifar: Waduh. Jangan berburuk sangka gitu lah. ga ada yang disembunyiin tuh…

    @restya: Maunya si diputusin segera, tapi belum dapet momen yang pas aja. Tunggu aja tanggal mainnya. Ntar aku kabarin kok. Kalau kamu ntar mau jadian sama si mas, sok aja. Aku senang si mas ga sendiri lagi setelah aku putusin, haha…

    @catra: Haha… Gsp? Hmm… Udahlah ya. Ga usah ikutan jadi bigos…

  20. Sutan Rajo di Langik Sunday, 23 March, 2008 at 21:09

    hahahahahahahaha

    jadi inget status YM mu….😀

    semangat bu….

  21. irfanhanif Sunday, 23 March, 2008 at 23:01

    Hueheheh,

    Gw doain sha, semoga hubungannya dengan mas2 bisa terus langgeng..

    Doain bwt gw dengan ade’ ****ika tersayang juga y. Huahaha

    Komen yg autis, untuk postingan autis.🙂

  22. umi fadilah Monday, 24 March, 2008 at 10:38

    akh,, si mas2 itu playboy ya,, dari 2 bulan yang lalu dia juga pedekate sama gw… huh,, emang mas2 hidung belang!!

    hehhehehe…mo ujian mppl malah blog walking.. ^^

  23. umi fadilah Monday, 24 March, 2008 at 10:39

    btw sha,, itu tumblr nya siapa yaa??

  24. reiSHA Monday, 24 March, 2008 at 11:40

    @irfanhanif: Wah, kalo sama ade ****ika aku selalu doain. Yang langgeng ya, jangan pernah berantem. Ada masalah dikit aja antara kamu sama dia bisa gawat, haha…

    @umi fadilah: Hah? Dia pedekate ke kamu juga me? Dasar si mas. Trus gimana me? Masa kita harus duet lagu Dia Milikku-nya Yovie&Nuno, haha… Tumblr-nya, itu, di atas, yang ngasih komen yang namanya evan.

  25. KnightDNA Monday, 24 March, 2008 at 15:39

    Wah, kalo kamu kan Mas Tugas yang PDKT, kalo aku malah dikejar2 Mbak Tugas…

    Kalo mengejar/dikejar Mas Tugas ntar dikira homo soal’e, hehehe…

    Eh, tapi aku dikejar2 Mbak Tugas gara2 masih punya banyak utang ding, bukan karena yang lain… wkwkwk…

    Eniwei, semangat mengejar Masmu tersayang itu lah… hehehe…

  26. dexter Monday, 24 March, 2008 at 21:46

    ParPisssss,
    alias parah pisan..
    sampai paragraph ke 7 tertipu awa..
    Sha ini bisa2 aja..
    tapi ko Sha menghayati banget ya ?? hehe
    jangan2 pengalaman hehe..
    peace ah bcanda..
    mnkn krn Sha ini genius..

  27. Miaw Tuesday, 25 March, 2008 at 15:55

    Yahhh,,,boongan nih,,,

    tapi ad yang mulai kliatan,,,

    Jd skrg “sumber inspirasi” nih,,,

    cieee,,ciee,,,,
    hehehehe peace!

    Gossip,, gossiip,,,

  28. Ella Tuesday, 25 March, 2008 at 23:26

    OMG, segitu stres-nya kah? Oya, lupa kalo saya juga stres >.< Tapi blom di-posting di blog. Tulis ah kapan”, huhuhu…

  29. ibun Wednesday, 26 March, 2008 at 06:51

    Whaa… bentar lagi gw yang mau putus Sha sama mbak ***Gin. Gimana nih? gimana nih? (Panik, panik)… Abis putus sama mbak ***Gin, ga tau lagi nih mau nyambung ama sapa, kalo sama ***Ika kayanya ditolak, apalagi mbak ***Kom, ntar disangka ngerebut cewe orang, itu kan punya Riftadi… Hmmm, sama mbak Sista aja deh kalo gitu…. I Love Gin

    @Miaw: ehem2, setuju..😀

    @irfanhanif: ayo fan, semangat……….!

  30. ghifar Wednesday, 26 March, 2008 at 23:58

    Hey2, gw ada saran ni. klo hubungan kalian mo pada langgeng ma Mba’2 & Mas2 ini, sekarang jangan terlalu disayang-sayang. tinggalin aja dari sekarang sebelum semester ini berakhir. toh tahun depan pasti ketemu lagi, he3….

  31. guaaja Thursday, 27 March, 2008 at 16:24

    mantabs……..biar cepet sukses

    salam kenal mbak

  32. mas_adhi Saturday, 29 March, 2008 at 13:08

    aneh2 aja…tru kapan dinikahin???

    lam kenal mbak..

  33. Dimas Wednesday, 2 April, 2008 at 15:10

    Assalamualaikum..

    Arggh, pas nggugel dah kaget gitu,, loh kok ada nama gw di blognya Ibu…

    bacabacabacabaca– sedih lah awak,, dah tahu pasti kalo mas-mas itu bukanlah mas-mas yang kuharapkan..

    [gak mungkin lah dia dipanggil “mas”, secara gak ada jawanya gitu… {dia??}]

    tahvavalah setidaknya aku bisa mengingatkan Ibu bwt proses makan2 bersama Raka.. Kapan Bu?

  34. btyop Wednesday, 2 April, 2008 at 23:07

    Gw tertipu sama judul dan intro nya, huehehehe ^_^

    Semangat aja yak ^_^

  35. Mc Attack Sunday, 6 April, 2008 at 03:37

    keren

  36. deno Sunday, 6 April, 2008 at 07:26

    -master sayang-
    master = orang yang ahli
    sayang = dalam hal menyayangi
    jadi master sayang = keadaan dimana arus yang melalui suatu resistor sama dengan nol
    halah… gak jelass…

  37. imadnov Thursday, 10 January, 2013 at 01:18

    nyari kisah mengerikan semester 6 IF ITB, yang keluar di halaman pertama google blog ini .. ciyee

Leave a Reply

