Mas Tersayang

Bukan, bukan simas margarin. Bukan juga emas yang suka dijadiin perhiasan, apalagi anak IF yang gila Matematika bernama Dimas Yusuf Danurwenda ๐Ÿ™‚

Mari ku perkenalkan. Aku memanggilnya mas. Yah, belum terlalu lama juga siy kenal sama dia. Belum sampai dua bulan. Udah lama sebenarnya aku tau dia, tapi dulu siy aku ga terlalu peduli. Ketemu dia langsung aja dulu ga pernah, cuma tau tentang dia dari orang-orang.

Sekitar pertengahan Februari kemarin dia mulai deh PDKT ke aku. Awalnya ya gitu. Suka ngajak bareng, bercengkerama, menghabiskan waktu bersama, dan sebagainya. Week end sering aku habiskan bersama dia. Entah kenapa lama-lama porsi waktuku untuk dia jadi lumayan gede gitu. Terus juga sering kepikiran dia. Sering begadang karena dia.

Kadang seneng juga kalo lagi bareng dia. Kalau dia lagi menyenangkan kaya gitu, aku rela menghabiskan waktu sama dia. Bareng dia sampai puas lah pokoknya. Tapi kadang dia nyebelin juga, susah dimengerti. Kalau udah kaya gitu, ya dia aku cuekin aja. Ga dicuekin segitunya juga siy, tapi ya gitu. Bodo amat dia mau kaya apa.

Sering juga, kalau udah dekat waktu-waktu tertentu, dia minta aku temenin lebih lama. Ga ada cerita ngantuk walaupun mungkin kadang aku dah cape banget. Aku juga ga bisa nolak si mas. Abisnya gimana ya, kalo aku nolak dengan alasan cape lah atau males lah, ntar aku juga rugi sendiri. Ah, susahnya ya…

Dulu aku dah ngebayangin siy, kalau terlibat hubungan yang lebih jauh sama si mas pasti bakal kaya gini, bakal sibuk, bakal pusing, diselingi stress, dan lain-lain. Tapi mau gimana lagi. Dia-nya gencar banget gitu ngedeketin. Ditolak ga bisa, lha wong dijauhin aja susah.

Ah, mas. Padahal belum dua bulan lho kita deket. Bentar lagi juga aku mau UTS, tapi kok kamu kayanya teuteup aja ya pengen deket sama aku, menghabiskan waktu bersama, dan sebagainya. Mas sayang banget ya sama aku? Kadang aku pengen refreshing, kemana gitu… Tapi kamunya ga bisa diajak kemana-mana. Bisanya ketemu di kampus, kalo ga di kosan.

Aih… Tau ga yang aku maksud siapa? Aku belum nyebutin nama si mas ya di atas. Wah, kalau anak IF-ITB mah tau banget dia siapa. Kalau non-IF-ITB kayanya rada ga kenal deh, apalagi yang bukan anak ITB. Di IF dia terkenal banget lho. Hayooo yang anak IF, tau ga? Hmm… Biasanya di IF dipanggil Tugas. Nama lengkapnya Tugas Semester Enam. Nah, pada tau kan? Haha… Huhu… Hehe… Hiks hiks… (ekspresi tak jelas)

Mas, karena kamu aku jadi mutusin ga ikut pagelaran UKM tahun ini, padahal tahun ini kan emang masanya 2005. Aku rela kok kalau di belakang ada anak UKM yang ngenilai aku sok sibuk, mentang-mentang keseringan sama kamu, jadi jarang ke UKM, jarang bantu persiapan P3BM-nya UKM. Aku toh ga perlu jelasin ke orang-orang, kamu itu kaya apa, toh kamu sendiri kadang susah dijelaskan dengan kalimat-kalimat yang manusiawi.

Fyuhhh… Mas… Tunggu aja ya. Segera saat kondisi sudah memungkinkan, kamu bakal aku tinggalin, atau kalau pake istilahnya orang pacaran, kamu aku putusin. Terserah kamu menilai aku kejam atau gimana, tapi kamunya sendiri juga sering bikin pusing. Saat aku stress atau bingung karena kamu, kamu ga pernah peduli. Sekarang aku masih bisa mengendalikan diri lah untuk selalu sama kamu. Ya toh kamu belum melakukan pelanggaran HAM berat ๐Ÿ™‚ Segera setelah putus dengan kamu, rencananya aku mau PDKT sama mas yang lain, syukur-syukur bisa jadian sama dia. Dah ada lho. Anak ITB kayanya kenal deh. Dia biasa dipanggil dengan inisialnya, KP. Nama lengkapnya Kerja Praktik. Hoho…

NB: Ckckck… Parah banget ni postingan. Terinspirasi dari postingan orang ini, haha… Inilah salah satu efek dari semester 6 IF-ITB, hihi… Harusnya masuk kelompok deadline series, tapi ga seru donk kalau di judul postingannya ada kata-kata ‘deadline series‘ ๐Ÿ™‚

Advertisements

37 thoughts on “Mas Tersayang

  1. Wkaka…pertamax…
    Haduuuh..jangan gitu lah..
    Jadi bikin takut aja,,
    Kmaren aja kombinasi TASM + STMIK + OOP uda bikin gila,,gimana nanti yak :((
    Mengerikan….,,,

  2. uh make loginnya oon… gpp dah…
    sial awal2 dah merasa seru menggila
    tengah2 semakin penasaran
    eh pas akhir-akhir merasa menyesal pernah membaca sampe penasaran
    tw2nya kamuflase dr tugas2 dan KP
    >.<”

    tp keren banged ilustrasinya membuat imajinasi kemana2 tp g sampe yg jorok2
    jorok dikit gpplah heuheuheu

    -Surya-

  3. ha,inilah kan?
    tu postingan van lo yang basalahan?
    ckckckckc

    mantap kali pun
    pengungkapnnya itu lho,kayaknya lebih menjiwai ketimbang postingan ku
    bener2 dah

    kayaknya cuma aing yang bisa nebak(dari awal like yo’ve said)siapa itu si mas
    titip salamku buat si mas yak

    ^-^

  4. Haha, akhirnya posting juga kaya gini… Bener tuh kata Surya dan Evan, menjiwai banget. Kalo orang yang belum tau, pasti awal-awalnya kaget, malah mungkin ada yang hampir gantung diri gara2 ngira kalo Sha udah punya Mas… Hoho..

    Harusnya nama web progin kita CeMasMas aja, kaya yang gw usulin.. ๐Ÿ˜€

  5. YOOOOOOOW…..

    Di bagian akhir dan ending, kok rada aneh cara penyampaian ceritanya (^_^)

    lha kok dibatalin UKM nya???
    sayang lhooo…
    kan kerjanya kelompok, jadi ya dibagi bareng2 (^_^)

  6. iya, sama kayak zakka, ngeliat judulnya aja bisa nebak tentang apa ni postingannya.. ๐Ÿ˜›

    mas2nya satu hilang tumbuh berganti, jadi jangan takut akan kehilangan mas2.. Jadi semester ini intinya adalah “Mengejar Mas Mas” ๐Ÿ˜›

    gila, pake Safari for PC tulisannya kicik2 kali ini.. picek mata ngeliatnya..

  7. @adipsujarwadi: Aku ga nakut-nakutin kok, cuma bercerita tentang fakta dan kenyataan, haha… Semester 4 belum apa-apa ๐Ÿ™‚

    @Widya: Ya, you know me lah ya little2, so ga mungkin aku nulis tentang cowo ๐Ÿ™‚

    @Surya: Haha… Selamat ya, dah ketipu ๐Ÿ™‚

    @evan: Hah? Tu kan? Sia lo yang manyalahan postingan van? Evan kan gitu, jaleh… Kan aku nulis ‘Terinspirasi dari…’ Hihi…

    @ibun: Ga ada hubungan sama web progin. Progin tetep namanya CeMongS…

    @Ooze: Ya kalo tentang UKM, ceritanya panjang. Yang jelas, masalahnya ga segampang membuat use case diagram (lho?). Hehe… Soal layout yang beda-beda, setelah dianalisis (ceile…), kayanya emang dibedain, mana komen yang berasal dari WordPress’ers, mana komen yang berasal dari non-WordPress’ers, dan mana komen yang berasal dari aku sendiri…

    @fitrasani: Sip, dah disampein salamnya, coz sekarang lagi ama si mas ๐Ÿ™‚

  8. @anggriawan : aaah tidaaaaak! tnyt efek semester 6 memang luar biasa smp2 temenku ini jadi ‘autis’, he3

    btw, jangan2 dibalik postingan ini ada yang Sha sembunyiin, hahahah (gosip2x)

  9. @Latu: Hek? Gitu doank hampir gantung diri. Ckckck… Hehe…

    @anggriawan: Autis? Hmm… IF banget donk ya, haha… Udah autis, nerd, apa lagi? Hoho…

    @ghifar: Waduh. Jangan berburuk sangka gitu lah. ga ada yang disembunyiin tuh…

    @restya: Maunya si diputusin segera, tapi belum dapet momen yang pas aja. Tunggu aja tanggal mainnya. Ntar aku kabarin kok. Kalau kamu ntar mau jadian sama si mas, sok aja. Aku senang si mas ga sendiri lagi setelah aku putusin, haha…

    @catra: Haha… Gsp? Hmm… Udahlah ya. Ga usah ikutan jadi bigos…

  10. Hueheheh,

    Gw doain sha, semoga hubungannya dengan mas2 bisa terus langgeng..

    Doain bwt gw dengan ade’ ****ika tersayang juga y. Huahaha

    Komen yg autis, untuk postingan autis. ๐Ÿ™‚

  11. @irfanhanif: Wah, kalo sama ade ****ika aku selalu doain. Yang langgeng ya, jangan pernah berantem. Ada masalah dikit aja antara kamu sama dia bisa gawat, haha…

    @umi fadilah: Hah? Dia pedekate ke kamu juga me? Dasar si mas. Trus gimana me? Masa kita harus duet lagu Dia Milikku-nya Yovie&Nuno, haha… Tumblr-nya, itu, di atas, yang ngasih komen yang namanya evan.

  12. Wah, kalo kamu kan Mas Tugas yang PDKT, kalo aku malah dikejar2 Mbak Tugas…

    Kalo mengejar/dikejar Mas Tugas ntar dikira homo soal’e, hehehe…

    Eh, tapi aku dikejar2 Mbak Tugas gara2 masih punya banyak utang ding, bukan karena yang lain… wkwkwk…

    Eniwei, semangat mengejar Masmu tersayang itu lah… hehehe…

  13. ParPisssss,
    alias parah pisan..
    sampai paragraph ke 7 tertipu awa..
    Sha ini bisa2 aja..
    tapi ko Sha menghayati banget ya ?? hehe
    jangan2 pengalaman hehe..
    peace ah bcanda..
    mnkn krn Sha ini genius..

  14. Whaa… bentar lagi gw yang mau putus Sha sama mbak ***Gin. Gimana nih? gimana nih? (Panik, panik)… Abis putus sama mbak ***Gin, ga tau lagi nih mau nyambung ama sapa, kalo sama ***Ika kayanya ditolak, apalagi mbak ***Kom, ntar disangka ngerebut cewe orang, itu kan punya Riftadi… Hmmm, sama mbak Sista aja deh kalo gitu…. I Love Gin

    @Miaw: ehem2, setuju.. ๐Ÿ˜€

    @irfanhanif: ayo fan, semangat……….!

  15. Hey2, gw ada saran ni. klo hubungan kalian mo pada langgeng ma Mba’2 & Mas2 ini, sekarang jangan terlalu disayang-sayang. tinggalin aja dari sekarang sebelum semester ini berakhir. toh tahun depan pasti ketemu lagi, he3….

  16. Assalamualaikum..

    Arggh, pas nggugel dah kaget gitu,, loh kok ada nama gw di blognya Ibu…

    bacabacabacabaca– sedih lah awak,, dah tahu pasti kalo mas-mas itu bukanlah mas-mas yang kuharapkan..

    [gak mungkin lah dia dipanggil “mas”, secara gak ada jawanya gitu… {dia??}]

    tahvavalah setidaknya aku bisa mengingatkan Ibu bwt proses makan2 bersama Raka.. Kapan Bu?

  17. -master sayang-
    master = orang yang ahli
    sayang = dalam hal menyayangi
    jadi master sayang = keadaan dimana arus yang melalui suatu resistor sama dengan nol
    halah… gak jelass…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s