Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Untitled (a Little Update)

Hmm…

Tadi aku teringat…

Aku mengingatkan diriku…
Aku mengingatkan dirimu…

Mungkin sekarang mendung…
Mungkin sekarang gerimis…
Mungkin sekarang hujan lebat…
Atau bahkan mungkin sekarang hujan badai…

Tapi yakinlah…
Setelah ini mentari akan bersinar cerah kembali…
Dan langit pun akan dihiasi dengan pelangi…
Pelangi yang sangat indah…

NB:

Aku ga bermaksud berpuisi ria seperti postingan yang di sini kok, hehe…

Mungkin sedikit update aja setelah sekian lama blog ini tidak menampilkan tulisan baru🙂

Dan aku salin kembali kalimat yang kuambil dari postinganku yang ini, dengan sedikit perubahan.

Sebisa mungkin kita harus membawa diri kita sendiri untuk selalu berpikir positif terhadap masalah yang kita hadapi. Ada yang bilang, kalau ada masalah, justru kita harus berbahagia. Semua masalah sebenarnya adalah rahmat terselubung bagi kita yang akan membuat kita lebih baik, lebih arif, lebih bijaksana, dan lebih sabar. Mungkin itu adalah suatu proses ‘pendewasaan diri’.

8 responses to “Untitled (a Little Update)

  1. Alex Happy Wednesday, 5 November, 2008 at 21:53

    Reisha wrote : Sebisa mungkin kita harus membawa diri kita sendiri untuk selalu berpikir positif terhadap masalah yang kita hadapi. Ada yang bilang, kalau ada masalah, justru kita harus berbahagia. Semua masalah sebenarnya adalah rahmat terselubung bagi kita yang akan membuat kita lebih baik, lebih arif, lebih bijaksana, dan lebih sabar. Mungkin itu adalah suatu proses ‘pendewasaan diri’.”

    yup..setuju banget tuh ni,dengan ada masalah itu menjadikan kita lebih matang hingga menjadi bahagia jika smua bisa kita lalui dan atasi…..maka bahagialah !!!

    btw, salam kenal yo ni🙂 maaf ambo add blog-nyo kemaren, buat blogroll blogger minang.

  2. petra Thursday, 6 November, 2008 at 00:45

    Semangat, sha!

  3. dwinanto Thursday, 6 November, 2008 at 05:47

    Hmm,.
    Tampaknya masalahnya begitu rumit ya,.😀

  4. arvan8 Thursday, 6 November, 2008 at 07:00

    maksudnyaa……

  5. anis Thursday, 6 November, 2008 at 13:08

    ummm tapi sekarang saya ragu klo abis ujan bakal ada pelangi, apalagi pelangi yang sangat indah😦

  6. reiSHA Thursday, 6 November, 2008 at 19:08

    @Alex Happy: Yo, salam kenal juo🙂

    @petra: Semangat juga, pet!

    @dwinanto: Hmm… Entahlah. Semoga tidak serumit yang dipikirkan, hehe…

    @arvan8: Maksudnya? Ada aja…

    @anis: Itu mah ujan, kalo ‘ujan’, beda lagi. Harus yakin bakal ada ‘pelangi’ yang indah, hehehe…

  7. Larsa Sunday, 16 November, 2008 at 21:00

    hmm…

    When Allah leads you to the edge of a cliff, trust Allah fully. Because there’s only 1 out of 2 things will happen, either Allah will catch you when you fall or Allah will teach you how to fly…

    (by seorang teman..)

  8. febrian Thursday, 5 February, 2009 at 01:58

    yak setuju ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: