Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

I’m a Wife Now :)

Bismillahirrahmanirrahiim.. Pengen quick update aja dikit di blog ini setelah beberapa lama ga posting di sini..

Alhamdulillah tanggal 9 Januari 2014 lalu saya resmi menjadi istri dari seorang Evan Kamaratul Insani, seorang engineer dari Teknik Fisika ITB yang saya kenal di Unit Kesenian Minangkabau ITB.

Got Married

Got Married

Akad nikah dilaksanakan di kampung halaman saya di Baso, Kab. Agam, Sumatra Barat pada tanggal 9 Januari 2014 pukul 14.00.

Akad Nikah, 9 Januari 2014

Akad Nikah, 9 Januari 2014

Resepsi pertama dilaksanakan di kediaman saya pada tanggal 11 Januari 2014.

Resepsi Baso, foto bersama keluarga saya

Resepsi Baso, foto bersama keluarga saya

Ini foto lainnyaūüėÄ Resepsi hari itu seharian dan kami memakai 3 stel pakaianūüėÄ

Resepsi Baso, 18 januari 2014

Resepsi Baso, 18 januari 2014

Selanjutnya pada tanggal 18 Januari 2014 diadakan resepsi kedua di kediaman suami saya di Padang.

Resepsi Padang, foto bersama keluarga suami

Resepsi Padang, foto bersama keluarga suami

Banyak cerita tentang kami dan tentang pernikahan itu sendiri yang belum saya tuliskan di sini. Tapi untuk topik ini, saya sudah membuat blog baru di evan.reisha.net. Blog tersebut insyaallah akan menjadi semacam catatan atau dokumentasi cerita tentang pernikahan itu sendiri, tentang kehidupan setelah pernikahan, tentang keluarga kecil kami, serta hal apapun yang terkait dengan kami. Namun demikian, saya insyaallah juga akan tetap menulis di sini, hehe.

Pernikahan ini bukanlah akhir dari cerita kami berdua, sebaliknya ini akan menjadi awal kisah dari keluarga kecil kami untuk menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah sesuai dengan ridho Allah SWT dan tuntunan Rasulullah SAW. Aamiin.

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.
— Q. S. Ar-Ruum: 21

7 responses to “I’m a Wife Now :)

  1. muhfachrizal Sunday, 2 February, 2014 at 11:46

    Waah! Selamaaat kak Reisha !!ūüėÄ Semoga rejeki tambah banyak dan cepat dapet momongan, haha

  2. „É©„Éě Monday, 3 February, 2014 at 00:32

    selamat uni, maaf ndk bisa datang ka rumah…

  3. Arif Monday, 3 February, 2014 at 08:25

    assalam…
    boleh minta alamat fbnya kak!mau tanya2 ttg jepang.
    terimakasih

  4. Jumadi Abdi Thursday, 6 February, 2014 at 18:53

    selamat kakūüėÄ

  5. ririnkyurin Saturday, 8 February, 2014 at 08:11

    Barakallah ka Reisha..
    Cantik sekali..^^

  6. Sani Wednesday, 26 February, 2014 at 14:13

    Dear Reisha…..BarakAllohufikum..^_^ saya kaget sekali…sudah lama tidak buka web kamu wuuaaaaaa ternyata kamu sudah menjadi seorang istri , saya turut berbahagia yuuaaaaa….

  7. alrisblog Sunday, 1 February, 2015 at 03:18

    Selamat, semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: