Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

Our 2014 Moments

Aloha, long time no post. Belakangan saya masih berjuang untuk rajin dan konsisten ngeblog di evan.reisha.net, jadi blog ini memang cenderung saya abaikan. Mempertahankan konsistensi ngeblog itu susah banget ya, dikalahkan rasa malas yang besar. Terlalu malas untuk memulai menulis, padahal kalau udah mulai nulis biasanya ngalir aja dan malah susah berhenti.ūüėõ

Beberapa hari terakhir akhirnya rasa rajinnya muncul, saya pun marathon posting deh di blog sebelah. Isinya masih cerita-cerita tentang beberapa momen yang saya dan suami lalui selama tahun 2014. Sudah 1 tahun lebih usia pernikahan kami, banyak momen yang dijalani, dan saya tetap ingin mendokumentasikannya di blog walaupun udah super terlambat. Saya merasa berhutang soalnya kalo ga posting cerita-ceritanya *halah*.

Berikut hasil kejar setoran saya.

  1. Tinggal di Balikpapan
  2. Batal Resign dan Bekerja dari Rumah
  3. Mengurus Kartu Keluarga (KK) Baru
  4. Mando’a Bulan Tadua
  5. Sekilas Ramadhan 1435 H (2014)
  6. Idul Fitri 1435 H (2014)
  7. Wedding Website Sre & Fadlil
  8. Menghadiri Pernikahan Sre & Fadlil
  9. Foto di Jonas Photo Studio
  10. Hari Terakhir di PMC Apartment
  11. Idul Adha 1435 H (2014)

Oia sebenarnya ada puluhan postingan juga tentang pengalaman kami beberapa kali jalan-jalan di tahun lalu. Tapi nanti saya rekap di postingan berikutnya aja.

Aaah, mabok juga sebenarnya ngejar nulis sebanyak itu dalam beberapa hari. Tapi alhamdulillah akhirnya selesai juga dan rasanya udah lunas utangnya, hihi.¬†Sekarang saya bisa move on ke topik lain atau cerita edisi 2015ūüėÄ. Moga ke depannya bisa lebih rutin ngeblog, ga ditunda-tunda nulisnya kayak sebelumnyaūüėÄ.

We do not remember days, we remember moments. — Cesare Pavese

Leave a Reply

