Carving Life with Letters

…menyampaikan pemikiran dan isi hati saat lidah tak mampu berkomunikasi…

From a Wife to a Mother

Bismillahirrahmanirrahiim..

Aloha. Udah berbulan-bulan rupanya saya ngga posting di sini. Saya aja baru inget beberapa hari lalu kalau saya punya blog di sini, ahaha. Quick update aja ya. Seperti tertulis di judul, alhamdulillah status saya sekarang sudah menjadi seorang ibu. Ibu dari seorang bayi laki-laki yang masih mungil yang kami panggil Akas.

Cerita tentang kehamilan saya belum pernah saya singgung di blog ini, tapi sudah saya tulis panjang lebar di blog sebelah, hehe. Mulai dari cerita kehamilan saya hingga cerita kelahiran dan perkembangan Akas. Saya rangkum aja ya di sini link-nya.ūüėõ

Cerita terkait sebelum kehamilan:

  1. ‚ÄúUdah Isi?‚ÄĚ
  2. Kelanjutan Kisah Oligomenorrhea
  3. Medical Check Up dan Pap Smear Pertama (1)
  4. Medical Check Up dan Pap Smear Pertama (2)

Cerita masa-masa kehamilan:

  1. Ternyata Hamil
  2. Kontrol Kandungan Ke-1 (Trimester 1, 5W4D)
  3. Kontrol Kandungan Ke-2 (Trimester 1, 7W6D)
  4. Kontrol Kandungan Ke-3 (Trimester 1, 12W5D)
  5. Tentang Memilih Rumah Sakit dan Dokter Kandungan
  6. Catatan Kehamilan Trimester 1
  7. Galau Mau Lahiran di Mana
  8. Kontrol Kandungan Ke-4 (Trimester 2, 17W0D)
  9. Kontrol Kandungan Ke-5 (Trimester 2, 22W4D)
  10. Tes Darah, TORCH, dan Urine Saat Hamil
  11. Mengikuti Seminar Interaktif Prenagen di RSPB (1)
  12. Mengikuti Seminar Interaktif Prenagen di RSPB (2)
  13. Kontrol Kandungan Ke-6 (Trimester 2-3, 27W6D)
  14. Catatan Kehamilan Trimester 2 (1)
  15. Catatan Kehamilan Trimester 2 (2)
  16. Tentang Yoga Hamil dan Senam Hamil
  17. Mengikuti Kelas Yoga Hamil di Balikpapan (1)
  18. Mengikuti Kelas Yoga Hamil di Balikpapan (2)
  19. Mengikuti Kelas Senam Hamil di Balikpapan
  20. Foto Edisi Hamil di Rumah
  21. Kontrol Kandungan Ke-7 (Trimester 3, 29W2D)
  22. Tentang Ibu Hamil Naik Pesawat
  23. Naik Pesawat Saat Hamil Besar
  24. Akhirnya Beneran Resign
  25. Syukuran 7 Bulan Kehamilan
  26. Kontrol Kandungan Ke-8 (Trimester 3, 31W6D?)
  27. Kontrol Kandungan Ke-8.5 (Trimester 3, 35W1D?)
  28. Gerakan-Gerakanmu
  29. Kontrol Kandungan Ke-9 (Trimester 3, 33W0D?)
  30. Kontrol Kandungan Ke-10 (Trimester 3, 36W4D?)
  31. Kontrol Kandungan Ke-11 (Trimester 3)
  32. Kontrol Kandungan Ke-12 (Trimester 3)
  33. Kontrol Kandungan Ke-13 (Trimester 3)
  34. Bacaan Seputar Kehamilan dan Persalinan
  35. Catatan Kehamilan Trimester 3

Cerita pasca persalinan:

  1. Foto Akas Beberapa Saat Setelah Lahir
  2. Selamat Datang Akas
  3. Cerita Kelahiran Akas
  4. Tentang Persalinan Normal dengan Induksi
  5. Catatan Pasca Persalinan
  6. Foto Akikah Akas
  7. Bulan Ke-1 Akas

Alhamdulillah, anggota keluarga kecil kami sudah bertambah, begitu pula peran saya sekarang berubah. Perjalanan menjadi ibu memang luar biasa banget.

Keluarga kecil kami

Keluarga kecil kami

It’s the job that I take most seriously in my life and I think it‚Äôs the hardest job. — Debra Messing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: