Hello from reisha.net

Bismillahirrahmanirrahiim..

Udah 2 tahun lebih aja ternyata blog ini ga di-update. Maafkeun, hehe. Begitu cepat ya waktu berlalu. Belakangan saya memang ga gitu ngurusin blog ini karena topik yang kepikiran buat ditulis saya rencanakan untuk blog lain. Daaan di postingan ini saya mau mengumumkan bahwa saya sekarang punya web pribadi di reisha.net. Silakan berkunjung yaa, hehe.

Ceritanya blog saya ada empat, ga cuma blog ini, tapi riweuh ya kalau mau buka satu per satu kalau mau lihat update baru. Di reisha.net, saya mengagregasi alias mengumpulkan tulisan di keempat blog saya ke sana. Kenapa saya dulu memilih punya banyak blog dan menyebar-nyebar tulisan saya, bisa dibaca selengkapnya di sini.

Tapi, blog reisha.wordpress.com ini ga bakal ditinggalkan apalagi dihapus kok. Bakal tetap ada dan insya Allah juga akan saya isi. Pun tulisan di blog ini juga ga semuanya saya copy ke reisha.net, cuma sebagian postingan terbaru. Jadi, ke depannya tulisan di sini juga bakal ada di reisha.net, tapi tulisan di reisha.net tidak semuanya ada di sini. Begitu kira-kira.

Sekian dulu update kali ini. Terima kasih buat para pembaca yang telah membaca tulisan-tulisan saya selama ini. 🙂

We write to taste life twice, in the moment and in retrospect. — Anaïs Nin

Advertisements

5 thoughts on “Hello from reisha.net

  1. Hai kak, saya mau tanya sedikit dong. Dulu waktu dapet beasiswa monbusho di Jepang, kakak ambil part time job disana juga atau gimana?
    Terimakasih.

        1. Seriuuus. Saya lupa persisnya berapa, tiap tahun berubah-ubah soalnya, tapi range-nya sekitar 147rb-155rb yen/bulan. Iya saya di Tokyo. Bisa cukup atau ga itu tergantung gaya hidup 😛 Dulu saya cari tempat tinggal yg murah, apato dapet 40rb yen/bulan. Untuk makan saya masak sendiri jd jauh lbh murah. Jalan2 ke luar kota ga sering2 amat. Belanja pakaian juga jarang beli yg mahal2. Tiap bulan pas dapat beasiswa, saya sisihkan sebagian utk ditabung dulu, baru sisanya dipakai buat biaya hidup. Jadi bukan uang sisa yg ditabung itu tuh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s