Pagi Ramadhan

  1. Assalamu’alaikum. Ukhti maniz, Ramadhan akan segera tiba. Mari sambut dengan gembira dan semangat untuk fastabihul khairat. Karena setiap waktu di bulan Ramadhan begitu berharga. ‘Afwan ya 🙂 (Ris, FA’05)
  2. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hatis eindah bulan, hiasi ia dengan iman. Selamat menempuh bulan suci Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. (D’On, Family)
  3. “Ya Allah,sehatkanlah badanku.. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku.. Ya Allah, sehatkanlah penglihatanku..” Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, siapkanlah bekal. Maaf lahir batin. (Norma, MA’05)
  4. Mata kadang salah melihat, mulut salah bicara, hati salah merasa, pikiran salah menduga. Sesejuk air wudhu, semerdu alun dzikir, seindah shalat lima waktu, sesuci AL-Qur’an, maaf lahir batin. Met menjalani ibadah puasa. (Adek, Teman SMA, UNRI)
  5. Marhaban ya Ramadhan. Seputih hati, sepenuh jiwa, seikhlas rasa, sesuci cinta, seindah qalbu, sebening kata mengirimkan kata maaf yang melebur segala salah dan dosa yang telah diperbuat. Selamat menunaikan ibadah puasa. (Yana, Teman SMA, UNAND)
  6. Atas lisan yang tidak terjaga, atas sikap yang menyakitkan, atas segala kesalahan… Mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan dengan puasa Ramadhan kita menjadi orang-orang yang bertaqwa. (N’Rahma, MA’03)
  7. The beautiful Ramadhan will be coming, in my most noble honor: “please forgive anything in the past”. May Allah give us the best Ramadhan ever, aamiin.. (Ret, Teman SMA, UNAND)
  8. Ramadhan telah tiba… Ramadhan telah tiba… Hore! Hore! Hore! Temen-temen, maapin Icha yak kalo ada salah. Salah2 kata, salah2 nyubit, salah2 nabok, salah2 malak, salah2 nilep makanan, n salah2 lainnya 🙂 Moga-moga puasa kite ntar afdol! Amin.. Met puasa.. (Icha, MA’05)
  9. Assalamu’alaikum wr. wb. Allahumma baariklanaa fii Sya’ban wa balighna Ramadhan. Syahrul mubaarak alaina wa’alaikum. Izinkan kedua tangan bersimpuh mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan sikap yang pernah menyakitkan. (Soni, Teman SMA, UNAND)
  10. Teman.. Besok dah mulai Ramadhan. Mari kita bersihkan hati untuk memasuki bulan Ramadhan ini. Maafkan segala kesalahan Deno ya, baik yang disengaja n yang seolah-olah tidak disengaja. Tobat woy… (Deno, FT’06)
  11. Tulis daftar salah kita di atas debu agar hilang ditiup angin. Maafmu kupahat dalam senyuman di qalbuku agar tak hilang disapu badai. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir batin. (unknown number)
  12. Tiada kata seindah maaf, tiada insan yang tak bernoda, tiada dosa yang tak bisa dimaafkan. Seiring datangnya Ramadhan, maaf terucap dari hati nan penuh ikhlas. Mohon maaf lahir batin. (Indah, Teman SMA, UNP)
  13. Mohon maap ya kesalahan-kesalahan aku yang dah nyakitin kalian semua, bikin marah kalian (dari hati paling dalam loh). Met puasa ya. Moga puasa kali ini lebih baik. Senangnya dah Ramadhan lagi. (Riri, TG’05)
  14. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam lautan khilaf ada samudra maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat beribadah puasa. (Imel, Teman SMA, AkBid)
  15. Hidup ini memang hanya sebentar. Bentar berduit, bentar kanker. Bentar seneng, bentar sedih, bentar ketawa. Eh… Bentar lagi Ramadhan. Mohon maaf lahir batin (“-“) (Aini, Teman SMA, PGSD)
  16. Marhaban ya Ramadhan. Tiada amalan yang kan sempurna tanpa maaf terucap dari saudara seiman. Mohon maaf lahir batin. Moga tercapai rahmat, maghfirah, dan berkah Ramadhan. Amin.. (N’Wenda, Family, UNP)
  17. Sahabat… Walau yang ada dihadapmu hanyalah rangkaian kata, tapi hadirku sepenuh jiwa, memohon maaf tiada tara atas segala khilaf dan dosa. Minal aidin wal faidzin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1428H. Hope all d’best in this holy occasion. (Monda, Teman SMA, UNPAD)
  18. Teman-teman, dah mau puasa ni. Kesempatan kita tuk menghapus dosa di masa lalu n saling memafkan. Semoga kesalahan-kesalahan yang Kri perbuat bisa dimaafkan karena kesalahan teman-teman sudah lebih dulu Kri maafkan. Met puasa. (D’Fikri, TM’03)

–> Sms-sms yang memenuhi inbox HP-ku pagi ini…

Yo wes… MARHABAN YA RAMADHAN… MAAFKAN SEGALA KESALAHANKU SELAMA INI YA… SEMANGAT!!!

3 thoughts on “Pagi Ramadhan

  1. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

    Bermaaf2an itu sangat dianjurkan, namun tidak harus menunggu ramadhan, kapanpun bisa.

    Semoga kita semua diberkahi Allah SWT.

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.